Bersyukur Dan Menikmati Hidup


Bersyukur Dan Menikmati Hidup. Jika sebelumnya Anda sudah tentu banyak mengkoleksi kata-kata mutiara semangat, kata bijak motivasi dan kata inpirasi motivasi sekarang koleksi kata-kata pengobar semangat Anda bakal bertambah. Lewat kata-kata mutiara motivasi diharapkan kita semua bisa lebih menikmati kehidupan ini dengan selalu bersyukur. Silakan dinikmati kata-kata yang baik ini :

1. Saya selalu bersyukur atas kehidupan yang begitu indah ini. Di sela-sela aktivitas yang saya lakukan ucapan syukur tak henti-henti saya ucapkan sebagai bentuk terima kasih atas begitu besar dan melimpah nikmat yang telah saya terima.

2. Pikiran saya ibarat taman berisikan bunga-bunga bermekaran yang semerbak mewangi, elok rupanya dan di sukai banyak orang. Di taman pikiran saya, hanya tertanam hal-hal positif yang memberi manfaat dan menyebarkan kebaikan pada bagi orang banyak.

3. Saya sangat bersyukur dianugerahi kesehatan yang membuat saya sanggup berpikir secara jernih dan mengajak orang-orang lain menuju arah yang lebih baik.

4. Saya tidak akan pernah menunda mengucap syukur dan terima kasih karena kita tidak akan pernah tahu berapa lama lagi hidup di dunia ini. Maka, sekarang juga saya ucapkan syukur atas segala nikmat yang telah saya rasakan.

5. Saya ucapkan terima kasih kepada siapa saja yang membantu saya agar tetap semangat menjalani kehidupan ini. Berkat semangat yang berkobar ini, saya mantap menatap masa depan yang lebih berarti dan penuh harapan.

6. Saya percaya selalu ada harapan yang lebih baik, di depan sana. Asal kita tidak pernah berhenti untuk berusaha, bersyukur dan di landasi doa.

7. Saya belajar bersyukur dengan menerima apapun yang telah saya alami hari ini. Rasa syukur membuat pikiran saya lebih jernih dan hati tenteram bahagia.

8. Setiap rasa syukur dan terima kasih terlontar, diri saya kembali ke titik nol. Situasi yang saya rasakan begitu damai dan plong bebas leluasa.

9. Saya bersyukur bukan saja untuk segala hal yang telah saya miliki dan rasakan selama ini, namun juga untuk segala hal negatif yang selama ini memang tidak pernah saya harapkan datang.

10. Saya selalu memperbaiki kualitas diri saya dengan mengucapkan rasa syukur pada-Nya. Saya juga membiasakan diri mengucapkan terima kasih pada orang-orang sebagai bentuk apresiasi tulus saya pada mereka.

Semoga dengan kata-kata bersyukur kita bisa menikmati hidup dengan setiap hari senantiasa selalu berbahagia.Berbahagialah bagi mereka yang menikmati pekerjaannya, berbahagialah mereka yang sudah mencapai taraf bekerja adalah berekreasi. Sebab mereka sudah menemukan lentera jiwa yang sesungguhnya 😉

Tinggalkan Balasan

