Energi Penuh Belas kasih Dapat Mengubah Segalanya


Jadi pola makan vegetarian penuh dengan kebaikan hati, itu akan memberi anda energi gembira dan selanjutnya akan menghasilkan lebih banyak kebahagian yang akan menarik lebih banyak kebahagian, dan saat anda bahagia, semuanya akan menjadi lebih baik. Anda berpikir lebih baik, anda bereaksi lebih baik, dan hidup Anda menjadi lebih baik. Anak-anak Anda akan menjadi lebih baik, segalanya akan menjadi lebih baik. Dan kekuatan kolektif, positif dan penuh kasih yang kuat dari seluruh dunia akan menghalau kegelapan yang datang menuju kita yang berada dihadapan kita sekarang. Itulah satu-satunya solusi yang saya miliki. Anda tahu, kita memiliki energi untuk mengubah segalanya, kita memiliki kekuatan untuk menentukan apa yang terjadi di sekitar kita, tetapi kita harus menggunakannya. Kita harus menggunakannya untuk kepentingan bersama. Kita harus menggunakannya untuk kepentingan semua makhluk di planet ini. pikiran kita, tindakan kita, harus mengirimkan pesan kepada energi universal bahwa kita menginginkan planet yang lebih baik, kita menginginkan  kehidupan yang lebih aman, kita menginginkan dunia yang terselamatkan. Maka energi universal ini akan melakukan tepat seperti itu. Tetapi kita harus bertindak selaras dengan energi ini, Anda paham? Jika kita menginginkan  sesuatu yang baik maka  kita harus berbuat baik. Jika kita menginginkan  kehidupan, kita  harus melindungi kehidupan. Jadi, energi yang baik yang kita ciptakan bisa welas asih, penuh kasih yang kita hasilkan di seluruh dunia, bisa dan akan melakukan lebih banyak keajaiban untuk kita. Kita bisa menciptakan segala yang kita inginkan jika kita hidup sesuai dengan hukum alam semesta. Seperti itulah kekuatannya hanya dengan menjadi vegan. Karena itu berarti kita melindungi kehidupan kita menginginkan kehidupan, kita ingin yang membangun kita tidak menginginkan kehancuran. Jadi vegan adalah jawabannya.

Semakin manusia terangkat secara spiritual, maka tentu saja pemanasan global akan semakin berkurang. Bila umat manusia menjadi lebih terangkat secara spiritual dan memiliki cinta kasih lebih besar untuk semua orang, untuk semua makhluk, segala keadaan, dan seluruh lingkungan mereka, maka pemanasan global akan dikurangi setiap hari dan akan lenyap seluruhnya. Dan setelah itu, setiap orang didunia akan hidup dalam kedamaian, kebahagiaan, dan akan saling mengasihi. Tetapi setiap orang harus bangun.

“Saya merasa posistif bahwa BUmi akan mencapai tingkat kesadaranyang lebih tinggi dan keajaiban akan terjadi denga kemurahan hati Surga🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s