Pembantaian Hewan:Kejahatan Dalam Skala Global


Tidak  ada krisisi moral yang lebih besar dari pada yang diciptakan oleh pembantaian massal makhluk-makhluk hidup manis, tak berdosa hanya demi kenikmatan kita, padahal kita memiliki pilihan lain. Pembunuhan massal seperti ini adalah kejahatan dengan skala global. Dan energi pembunuhan ini pada gilirannya meneteskan dan memperkuat energi negatif lainnya, yang merendahkan masyarakat kita dan merusak dunia kita.

Kita telah memproduksi sangat banyak energi negatif dengan membunuh bermiliar-miliar makhluk hidup tak bersalah, dan bahkan membunuh jutaan manusia sesama kita. Secara langsung melalui perang. Secara tak langsung melalui penyakit yang kita buat sendiri, seperti wabah bubonik, radang saluran pernapasan, dan sekarang flu babi, flu burung, dan sebagainya.

Bukan kebetulan bahwa penyebab utama pemanasan global adalah makan daging. Dan banyak masalah kesehatan utama didunia kita juga berasal dari makan daging. Jadi makan daging adalah kekejaman terhadap para satwa. Makan daging adalah kekejaman terhadap bumi. Jadilah vegan, dan kita tidak akan pernah harus menderita banyak konsekuensi seperti ini lagi.

Kita harus menghentikan pembunuhan manusia atau hewan. Kita harus berhenti memproduksi produk-produk hewani. Dan kita harus berhenti memakainya. Tiga hal yang harus dihentikan: berhenti membunuh, berhenti memproduksi, berhenti memakai. Dan tentu saja berhenti memakannya, hentikan makan daging.

Ketika orang-orang memahami kenyataan mengerikan di balik peternakan  hewan dan semua hewan tidak berdosa yang mengorbankan kehidupan mereka, mudah unutk melihat bahwa memakan daging mati dari makhluk lain bukan hanya tidak perlu, hal itu membuat kita meninggalkan jejak penuh darah 🙂

1 Response so far »

  1. 1

    Anda kira tanaman bukan makhluk hidup ?
    Anda kira jamur sebagai icon makanan Vegan tidak berasal dari makhluk yang bernyawa…….
    Anda kira GLUTEN bs didapat dari batu??????
    Semuanya berasal dari MAKHLUK HIDUP…
    ANDA TAU KALAU TUMBUHAN GANDUM PENGHASIL GLUTEN ITU DIBUNUH UNTUK MENDAPATKAN BULIR GANDUMNYA ??????


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s