Para Satwa Membawa Kasih Ke Dunia


Para satwa benar-benar datang untuk membantu umat manusia. Seperti yang dikatakan Injil,”Aku menciptakan mereka agar menjadi sahabat dan penolongmu.’ Sungguh seperti itu. Tetapi tidak setiap orang mau dibantu dan itu sungguh disayangkan. Sebaliknya, mereka membunuh satwa-satwa itu.

Apa saja yang ditempatkan Tuhan diatas Bumi memiliki tujuan. Kita seharusnya tidak boleh membunuh apa pun. Kita tidak boleh memakan apapun kecuali pola makan nabati.

Para satwa datang ke planet ini dengan peran khusus. Banyak diantaranya mampu mendatangkan kekuatan Ilahi dari Surga, atau kasih, hanya melalui keberadaan mereka. Sebagaian, seperti kuda dan kelinci, dapat melindungi manusia pemeliharanya dari pengaruh negatif, atau memperkuat mereka dengan kesehatan yang baik, keberuntungan, bahkan kekayaan materi, suka cita atau pengangkatan rohani. Mereka mengawasi kita dengan diam-diam, dan dengan rendah hati mengirimkan berkah disepanjang perjalanan hidup kita. Sebagaian dari mereka berasal dari tingkat kesadaran yang lebih tinggi, mereka hanya datang dalam bentuk hewan untuk membantu umat manusia atau makhluk lain di Bumi.

Para satwa juga memiliki peranan penting, sangat mulia dialam fisik ini. Sebagian satwa seperti zebra, monyet, dan burung nuri liar membantu menyebarkan benih, sedangkan kumbang dan serangga lainnya membantu menyerbuki tanaman pangan dan tumbuhan lain, dan yang lainnya menjaga kesehatan hutan dan samudra. Para hewan juga membantu manusia secara langsung.

Saya membaca dikoran, saya mendengarkan diradio, saya melihat di TV, begitu banyak hewan mulia yang menyelamatkan orang. Mereka memyelematkan hewan sejenisnya dengan mengorbankan nyawa mereka sendiri. Jadi kita sebaiknya belajar dari semua satwa emas ini 🙂

Iklan

2 Tanggapan so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s