Melarang Daging Seperti Melarang Rokok


Vegetarian harus menjadi suatu cara hidup , tidak perlu didiskusikan lagi.

Kita harus melarang daging, kita melarangnya sekarang dengan menunjukkan kepada orang-orang cara makan dan memasak vegetarian. Kita semua bertindak ini sungguh demi kelangsungan hidup. Jadikanlah itu sebagai misi dalam hidup anda untuk memberi informasi kepada orang-orang tentang bahaya memakan daging dan menunjukkan kepada mereka solusinya. Mereka melarang rokok dan itu dilarang. Dan mereka melarang narkoba dan itu dilarang.  Sama  halnya dengan kebijakan perubahan iklim. Jika mereka melakukan apa yang yang mereka ketahui sebagai hal yang baik, maka hal itu sangat cepat. Dengan segera kita akan pulih atau kita akan menghentikan pengaruh perubahan iklim. Karena jika kita tidak memelihara hewan ternak lagi maka Bumi akan menjadi lebih berkelanjutan: tidak ada lagi gas rumah kaca atau gas metana dari hewan-hewan, tidak ada lagi pembiakan hewan ternak sepanjang waktu. Setelah beberapa saat, sapi-sapi akan mati secara alami, lalu semua lahan akan ditanami dengan pohon-pohon, sayuran lagi.

Penelitian menunjukkan bahwa larangan merokok sebenarnya menolong orang-orang untuk berhenti merokok dan orang-orang yang berusaha berhenti merokok merasa senang karena adanya larangan tersebut, karena mereka mengetahui bahwa kebiasaan mereka itu berakibat buruk bagi diri mereka. Sama halnya, larangan terhadap daging kita semua tahu dari berbagai penelitian, adalah kebiasaan sangat buruk yang membunuh diri kita dan anak-anak kita, orang-orang yang kita cinati, serta membunuh planet kita.

Jad, larangan terhadap daging akan menjadi arus kuat yang membawa tren menuju sebuah dunia vegan. Karena seorang pemimpin yang baik menghentikan apa yang buruk bagi rakyatnya dan mempermudah apa yang baik bagi rakyat. Mereka bisa memberikan kemudahan, contohnya, melalui kampanye, publik, menggunakan media, dan melalui sekolah-sekolah untuk memberikan informasi mengenai manfaat-manfaat dari cara hidup yang sehat, yang menyelamatkan hidup, yang menyelamatkan Bumi 🙂

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Adnanomatic said,

    yang ribut daging dilarang itu orang2 berduit mas. kalau orang2 yang bahkan makan sama tempe tahu saja susah gak masalah. apalagi beli daging. mending di stop aja tuh ekspor daging dari aussie.

  2. 2

    ubad said,

    damai itu tdk sakiti orla n binatang. jadi stop makan daging


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s