Binatang yang Menyukai Diet Vegetarian


Snow adalah anjing betina Eskimo yang berwarna kopi muda dan putih, yang diadopsi oleh Saudari Chen ketika ia berumur dua atau tiga bulan. Suatu ketika, saat Tahun Baru, keluarga tersebut membeli banyak makanan dan menempatkannya di dalam kotak kardus. Snow membuka kotak tersebut dan mengambil lobak putih dan buah naga untuk dimakannya tanpa memedulikan aroma lobak mentah yang menyengat.

Snow yang sekarang berusia 5 tahun telah mengkonsumsi makanan vegetarian selama lebih dari 4 tahun. Ia anjing yang pengertian, ramah, mandiri, dan bertingkah laku baik. Matanya penuh dengan kedamaian dan kelembutan, lain jika dibandingkan dengan anjing Eskimo biasa, dan hal ini menarik orang-orang untuk datang mendekatinya. Ia suka berpartisipasi dalam kegiatan kesejahteraan sosial. Pada Tahun Emas 3 (2006), ia mengikuti parade “Selamatkan nyawa sahabat binatang kita – jangan ada daging dalam pesta Tahun Baru!” yang diadakan di area Gedung Taipei 101. Kegiatan tersebut menyerukan kepada masyarakat umum untuk memperlakukan sahabat binatang dengan kasih sejati. Setelah mengamati tingkah laku Snow, jelas bagi Saudari Chen bahwa anjing itu sangat memahami maksud dan tujuan parade tersebut. Karena atribut dan tingkah laku Snow yang unik, ia muncul dalam laporan khusus sebuah koran lokal.

Guru peduli terhadap kualitas hidup binatang peliharaan, dan merancang sejumlah barang untuk mereka. Saudari Chen dengan senang hati memakaikan busana surgawi anjing bahagia dengan selendang yang diikatkan di leher Snow. Dengan tampilan ini, ia seperti wanita muda berbudi luhur yang lembut memesona, berlawanan dengan penampilan anjing Eskimo yang heroik dan kuat. Snow juga ikut serta dalam pengambilan foto anjing rumah yang penuh kasih. Saudara fotografer menyatakan tampaknya Snow mengerti apa yang dikatakannya dan bertingkah laku sesuai dengan yang diminta, sehingga proses pengambilan gambar berjalan lancar.

Selain itu, Snow amat menyukai makanan anjing Food for the Lively Doggie dari Loving Food. Cara ia memakannya dengan rakus menunjukkan betapa bergizi dan nikmatnya makanan binatang tersebut. Tidak sulit untuk mengerti mengapa Snow memiliki bulu yang berkilau sehat dan selalu penuh semangat, karena ia mengenakan busana surgawi anjing bahagia yang diberkati Guru dan memakan makanan sehat bergizi setiap hari.

Black Treasure yang telah Pulih Kembali

Saudari Lin memelihara teman binatang yang berumur 18 tahun bernama Black Treasure. Ia membawa anak anjing tersebut ke rumah dari jalanan ketika ia berumur 3 bulan. Sekarang, Black Treasure sudah tua dan hampir tuli, bulunya rontok, dan bulu di sekitar matanya beruban. Setiap hari, ia tidur di lantai dan tidak mempunyai tenaga lagi, bahkan untuk menyapa anggota keluarga ketika mereka pulang.

Setelah Food for the Lively Doggie dari Loving Food diluncurkan, Saudari Lin membelinya untuk diberikan kepada Black Treasure, yang dengan senang hati memakannya setiap hari. Secara menakjubkan, bulu yang baru mulai tumbuh, mengubah bulu yang tipis menjadi panjang dan hitam berkilat. Anjing itu juga menjadi lebih berenergi dan penuh kegembiraan. Sekarang, setiap hari ia mampu berdiri, berkeliling, dan menyambut temannya, sangat berbeda dengan keadaannya dahulu yang sakit dan lesu. Seluruh keluarga Saudari Lin sangat senang melihat Black Treasure telah mendapatkan kekuatannya kembali, dan mereka menganggap bahwa keajaiban itu berasal dari berkah Guru, nutrisi seimbang, serta latihan fisik yang tepat. Guru berkata bahwa kita perlu memperlakukan binatang dengan kasih dan memberi perawatan yang sepatutnya. Saudari Lin mengerti arti sesungguhnya dari kata-kata Guru melalui kesembuhan Black Treasure.

 Hidup Baru   Lucky

Lucky adalah seekor anjing betina keturunan lokal Formosa. Ia diadopsi ketika ia berumur 2 bulan oleh suami Saudari Li seperti yang diatur oleh Asosiasi Pemeliharaan Hidup Kota Taipei. Mungkin karena kurangnya perhatian, anak anjing tersebut tidak bertenaga dan kurus, beratnya hanya sekitar 2 kilogram. Ketika pertama kali Saudari Li melihat anjing tersebut, ia berdoa memohon berkah Guru. Ia berusaha keras untuk membantu Lucky sehat kembali. Dengan pengawasan kesehatan yang terus-menerus dan pemberian suplemen nutrisi, kesehatan Lucky semakin baik dari hari ke hari.

Lucky menyukai makanan Food for the Lively Doggie dari Loving Food, dan selalu menghabiskan setiap makanan yang diberikan. Tampaknya ia sadar ia tidak hanya mendapatkan makanan yang enak, tetapi juga mendapatkan makanan rohani tambahan. Sekarang, Lucky penuh tenaga dan sehat dengan bulu hitam yang berkilat, serta berbobot lebih dari 11 kilogram. Ia sangat berbeda dengan anak anjing yang lemah dan kurus ketika ia diadopsi. Saudari Li percaya bahwa ini adalah pengaturan Tuhan untuk keluarganya guna menumbuhkan kasih sayang mereka dengan mengurus Lucky dan pengaturan Tuhan untuk Lucky agar dapat mengenal Guru. Menakjubkan melihat ekspresi tenang dan penuh perhatian dari Lucky setiap kali ia mendengarkan kaset Guru. Saudari Li dengan sepenuh hati berharap agar semua makhluk dapat hidup dengan bahagia dan sehat di bawah rahmat Guru seperti yang dialami Lucky:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s