Fakta Info Vegetarian


Lebih dari enam milyar hewan potong dan petelur disembelih setiap tahunnya di Amerika Serikat. Setiap penduduk Amerika memakan 23 ekor hewan setiap tahunnya.

Kera, kucing, dan tikus menjadi bahan percobaan di berbagai universitas di dunia. Mereka dijejali kokain, alkohol, dan obat-obatan lain untuk menyaksikan percobaan ‘psikolog’.

Setiap ½ kg kepiting yang dijual, ada 10 kg makhluk laut lainnya yang ikut terjaring dan disingkirkan atau dibuang kembali kelaut dalam keadaan sekarat atau mati.

Ribuan anjing, kucing, kambing, dan kuda dibunuh oleh militer Amerika Serikat hanya untuk mendapatkan senjata pembunuh manusia.

Untuk mendorong produksi telur, lima ekor anak ayam dipak dalam kardus 12×20 inci. Agar tidak saling melukai dalam kotak yang sempit, paruh dari kukunya diasah, dan untuk menghindari infeksi mereka secara rutin disuntik dengan antibiotik.

Banyak ayam di Amerika yang terjangkit bakteri campylobacter yang membahayakan manusia. Ditemukan bahwa bakteri tersebut meningkat kekebalannya terhadap quinolines, antibiotik pencegah infeksi. Salah satu penyebabnya adalah penggunaan rutin antibiotik tersebut yang dicampurkan pada makanan ayam🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s