Diet Vegetarian Kaya Protein


Anda mungkin akan terkejut dengan mengetahui bahwa diet vegetarian juga mampu menghasilkan jumlah yang cukup protein dalam tubuh Anda. Nah, ya maka itu benar, diet vegetarian dapat menawarkan begitu banyak protein daripada apa yang telah menjadi kesalahpahaman bagi sebagian besar orang. Kesalahpahaman yang kebanyakan orang adalah bahwa satu-satunya sumber protein adalah daging dan jika itu tidak tersedia, kita semua akan mendarat di surga atau neraka. Dalam kebanyakan kasus, hanya hamil dan populasi bangunan tubuh memerlukan sejumlah besar protein, untuk sisa protein yang cukup yang diperlukan dapat dicapai bahkan dengan menjadi vegetarian. Kita bisa membahas di sini begitu banyak sumber vegetarian yang kaya protein.

Quinoa – Sebuah makanan berkualitas tinggi protein

Meskipun menjadi sumber protein yang ditemukan adalah biji-bijian tetapi Quinoa dianggap sebagai sumber utama ini. Hal ini ditemukan menjadi sumber utama dan ‘Protein Paket’ mutlak karena mengandung asam amino kepala. Konsentrasi protein diukur sebagai 18 gram serat dan sekitar 9 gram dalam fit beaker tunggal menjadi Quinoa dimakan. Setiap produk yang terbuat dari roti gandum dan beras merah baik untuk kesehatan karena mereka berlimpah kaya protein. Dari segi harga, mereka sangat terjangkau dan dapat disimpan dalam penyimpanan untuk waktu yang lama.

Kacang meskipun mungkin dari bentuk ginjal Anda, tetapi sangat bermanfaat bagi mereka juga. Ada berbagai sumber protein yang tersedia seperti lentil dan kacang yang dapat dikonsumsi seperti Anda ingin mereka menjadi cocok untuk Anda. Bahkan kacang kedelai adalah salah satu makanan protein tinggi yang kaya dan cukup mirip saat dikunyah dengan ayam atau daging. Jumlah protein yang tersedia dalam kacang merah adalah sekitar 13,4 gram dan merupakan salah satu sumber yang deras tersedia di toko.

Meskipun buah-buahan kering yang kaya protein, mereka tidak disukai oleh sebagian besar orang karena mereka juga meningkatkan risiko memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi. Orang-orang yang terlibat dalam latihan ketat dapat memilih sumber protein. Jika Anda ingin mengganti selai kacang yang juga merupakan salah satu sumber protein, hal ini dapat dilakukan dengan mentega Soya. Jumlah protein yang tersedia dalam selai kacang adalah sekitar 8 gram. Bagian yang paling menarik dari sumber ini adalah kenyamanan mengkonsumsi dan membeli itu.
Sertakan Protein dalam diet Anda

Proporsi langit-Scraping protein dapat ditemukan dalam sumber-sumber vegetarian begitu banyak bahwa tidak pernah suatu keharusan untuk mengkonsumsi makanan non-vegetarian. Protein memiliki kelebihan dalam tubuh kita dan membuat perbedaan besar dalam fungsi seluruh tubuh kita. Jadilah vegetarian dan merasakan perbaikan dalam tubuh Anda dan sebaiknya untuk orang-orang yang memiliki jadwal yang padat dan membakar banyak kalori pada hari ke hari🙂

 

 

 

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Beben said,

    hi Wisnu.

    Salam kenal. Gak sengaja ketemu web ente. Aye dulu ama bini sempet program vegetarian.
    Karena ngertinya yah sayur harian akhirnya bingung pas minggu ke-2. Mau masak apa kah? akhirnya kembali ke semula

    btw trus di update dah kali aja kita nyoba lagi jadi vegetarian..hehehe

    • 2

      atung_wisnu said,

      hi jg salam kenal jg.
      sekarang vegetarian udah sangat umum sekali, dan menu” vegetarian juga udah pasaran sekali terutama dijakarta. untuk bervegetarian jaman sekarang udh sanagt mudah. pertahankan terus vegetariannya. kalo binggung mau masak apa, nanti sy kasih menu dan resep2 vegetariannya.bervegetarian sangat bagus untuk kesehatan kita.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s