Anak Harus Vegan


Dengan begitu banyak orang di seluruh dunia mengadopsi gaya hidup Vegan, maka tidak mengherankan bahwa banyak orang tua mulai untuk memastikan bahwa anak-anak mereka dibesarkan untuk makan diet Vegan juga. Jika Anda menemukan diri Anda mencoba untuk menentukan apakah gaya hidup Vegan cocok untuk anak-anak Anda, Anda tentu tidak sendirian. Setiap tahun ada ribuan orang yang beralih ke diet Vegan dan anak-anak termasuk dalam hal ini sering. Saya Anda benar-benar bingung yang terbaik adalah untuk berbicara dengan dokter Anda, tetapi pada umumnya anak-anak kebanyakan cukup baik dengan diet Vegan selama beberapa tindakan pencegahan yang dipertimbangkan.

Langkah pertama Anda harus mengambil baik melihat semua pengetahuan gizi Anda. Jika Anda memiliki pengetahuan yang miskin gizi maka akan sangat sulit bagi Anda untuk menentukan apakah Anda mampu untuk memenuhi kebutuhan gizi anak Anda. Sementara kebanyakan orangtua khawatir anak-anak mereka memberikan gizi yang cukup jika Anda memberi makan anak Anda diet Vegan, bahkan lebih penting karena banyak nutrisi dapat dengan mudah diabaikan jika Anda tidak teliti dalam mengejar gizi Anda.

Jika Anda tidak yakin apa yang anak Anda perlu nutrisi saatnya untuk mendaftar di salah satu kelas gizi atau mulai mencari online untuk beberapa informasi yang jelas tentang apa yang Anda butuhkan untuk fokus pada anak-anak Anda. Sebuah penekanan yang tepat pada nutrisi akan memungkinkan anak Anda untuk makan diet Vegan sementara masih mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan. Hal ini sangat penting untuk menonton asupan gizi erat, Vegan pemula banyak yang cenderung mengabaikan dan melewatkan nutrisi penting yang sangat penting untuk gizi dasar. Jika Anda bertekad untuk menjalani gaya hidup Vegan kemudian sering suplemen vitamin sangat membantu.

Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mendorong anak-anak untuk makan banyak makanan lezat. Banyak anak cenderung menghindar dari makan buah dan sayuran yang cukup dalam kehidupan normal, namun jika Anda mendorong gaya hidup sehat Vegan makan Anda akan perlu memastikan bahwa anak-anak adalah buah-buahan dan sayuran yang cukup mengkonsumsi untuk memberi mereka nutrisi yang cukup. Hal ini tidak selalu mudah dilakukan, terutama jika anak-anak Anda berada dalam kebiasaan mengkonsumsi daging. Namun, jika Anda mulai anak-anak Anda dengan gaya hidup Vegan di awal sebagai bayi Anda pertama kali mulai makan makanan padat Anda akan menemukan bahwa itu adalah lebih mudah untuk dilakukan.

Banyak orangtua menemukan bahwa anak-anak yang mencoba untuk menyerah daging jauh lebih sulit untuk dilakukan dan selesai dari apa pun yang pernah mereka coba lakukan. Ini adalah kenyataan yang menyedihkan tetapi anak-anak banyak yang tidak menangani dengan baik perubahan. Bahkan sesuatu yang kecil seperti apa yang mereka digunakan untuk makan dapat menciptakan masalah besar kacau, dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil terbaik Anda harus bekerja untuk meminta bantuan dari anak-anak Anda daripada mencoba untuk memaksa mereka untuk makan diet bahwa mereka tidak suka. Hal-hal kecil seperti sikap positif dapat memiliki dampak besar ketika tiba saatnya untuk benar-benar memastikan bahwa Anda memberi anak Anda manfaat yang mereka benar-benar membutuhkan.

Sebuah usaha yang tepat dalam diet Vegan dapat membiarkan anak-anak Anda untuk makan persis seperti yang Anda makan tanpa masalah besar dan komplikasi. Namun, juga penting untuk menyadari bahwa Anda memberikan anak Anda dengan suplemen gizi yang cukup untuk sepenuhnya melindungi mereka dari kekurangan gizi. Masalah kecil dalam kebiasaan gizi dapat menjadi komplikasi besar jika Anda mencoba gaya hidup Vegan tanpa benar memperhatikan kebutuhan khusus yang Anda cenderung memiliki. Sebuah gaya hidup yang terencana secara efektif dapat memungkinkan Anda untuk memasukkan gaya hidup Vegan bahkan untuk anak sementara masih tetap sehat. Tidak ada alasan mengapa Anda harus merasa seolah-olah Anda harus memberi makan anak-anak Anda daging agar mereka menjadi sehat, sedikit waktu dan usaha dapat menyelesaikan semua kekurangan🙂

 

 

 

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    Kadang, anak2 disuruh makan sayur, selalu lari

    • 2

      atung_wisnu said,

      halo mas dedi,biasa mas dedi kalau anak-anak disuruh makan sayur selalu lari karena anak-anak ada yang suka dan tidak makan sayur. nah sebelum mas dedi kasih anak-anak makan sayur, mas dedi kasih penjelasan sama anak-anaknya bahwa makan itu bagus untuk kesehatan tubuh kalau perlu ams dedi kasih contoh-contohnya baik lewat tv,cd atau apa aja. dan kasih contoh juga orang yang makan daging apa akibatnya, biar si anak tahu membedakan antara pemakan sayur dan pemakan daging mana yang lebih sehat.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s