Konferensi hubungkan veganisme dan spiritualitas.


Baru-baru ini di Ohio, AS, “Perayaan Yoga dan Damai Dunia” mempertemukan ratusan orang dari seluruh dunia untuk serangkaian lokakarya tentang yoga, nutrisi nonhewani, dan pertumbuhan spiritual.

Acara yang sepenuhnya vegan itu menampilkan lebih dari 30 ahli yoga, koki, artis, dan penulis terkenal, termasuk di antara salah satu pencetusnya, Anna Ferguson, seorang instruktur yoga, koki vegan Bapak Mark Stroud, dokter vegan Rabbi dr. Gabriel Cousens, pelukis vegan Madeleine Tuttle, dan penulis vegan Dr. Will Tuttle, yang buku larisnya, Pola Makan Perdamaian Dunia: Makan untuk Kesehatan Spiritual dan Harmoni Sosial”, membantu menginspirasi acara tersebut.

Yoga Dan – Guru Yoga, koki makanan mentah, vegan: Sungguh suatu kegembiraan dan kehormatan berada di sini dengan model peran yang luar biasa bagi yoga dan gaya hidup vegan. Dan hal lucu tentang diri saya adalah tinggi saya sekitar 203 cm, dan saya telah tidak makan daging lebih dari setahun sekarang, dan saya merasa luar biasa, kuat.

Dr. Will Tuttle – pengarang buku penjualan terbaik AS, vegan (The World Peace Diet: Eating for Spiritual Health and Social Harmony): Madeleine dan saya mengadakan kursus pelatihan fasilitator Pola Makan Perdamaian Dunia, di mana orang datang dan menjadi fasilitator Pola Makan Perdamaian Dunia bersertifikat. Jadi, kemudian mereka kembali ke masyarakat mereka dan mengajarkan veganisme di mana orang belajar tentang gagasan belas kasih kepada hewan, menciptakan budaya baru yang berkelanjutan.

Grace Lorraine – Partisipan, peserta Pola Makan Perdamaian Dunia, vegan: Ayah saya mengirimi saya buku ini dan saya menjadi vegan dan ini hal terbaik yang pernah terjadi. Kesadaran benar-benar meluas, mengakui hubungan-hubungan, menjadi sadar akan hal-hal yang belum pernah saya pertimbangkan sebelumnya. Saya dimotivasi untuk belas kasih kepada hewan dan orang yang kelaparan dan Bumi, seluruh Bumi.

Supreme Master TV: Semua peserta konferensi, vegan dan non-vegan, didorong untuk membuat hubungan antara kebaikan kepada hewan sesama penghuni Bumi kita dan spiritualitas.

Pendeta Grabriel Cousens, MD – Ketua Yayasan Pohon Kehidupan dan Pusat Peremajaan Kembali: Jika kita ingin meningkatkan kehidupan spiritual kita, jika kita ingin meningkatkan persatuan kita dengan sang Ilahi maka pilihlah pola makan yang dapat mendukung itu. Tak hanya aman, itu adalah pola makan spiritual yang evolusioner di zaman kita.

Shanti Golds-Cousens – Direktur, Pohon Kehidupan: Dan itu hanya merupakan pintu gerbang.

Pendeta Gabriel Cousens, MD: Itu hanya pintu gerbang. Kita tak bisa makan jalan kita kepada Tuhan. Tapi tentu, ia mendukung itu sebagai pilar utama.

Madeleine Tuttle – Seniman: Saya pikir kita tidak sediakan cukup waktu sekarang untuk bermeditasi dan pergi jauh, jadi kita tidak sangat banyak terhubung. Tapi,jika kita memberi lebih banyak waktu dalam keheningan, meditasi, menikmati alam, maka kita memahami alam, dan manusia, hewan, pohon, Bumi, dan kita merasa begitu kuat terhubung.

Supreme Master TV: Selama diskusi, beberapa peserta, yang terinspirasi oleh usaha Maha Guru Ching Hai yang berdedikasi dalam meningkatkan kesadaran spiritual, ingin memberi salut.

Partisipan: Hai Maha Guru! Kami di sini di konferensi yoga vegan dan kami menghormati Anda atas semua upaya Anda yang menakjubkan.

Partisipan: Luar biasa.

Rabbi Gabriel Cousens, MD: Ada periode waktu ketika perbudakan diterima. Tapi sekarang, tidak ada orang yang mendukung hal itu, dengan cara yang sama kita akan melihat bahwa membunuh hewan akan menjadi hal yang tidak bisa diterima lagi. Banyak orang mulai mendapatkan gagasan itu. Dan kita sangat senang atas upaya yang telah Guru Ching Hai lakukan dalam menyebarkannya ke seluruh dunia.

Dr. Will Tuttle: Semakin kita menunjukkan belas kasih kepada hewan, kita akan semakin bisa berkembang secara spiritual, dan ini adalah pelajaran yang sama yang saya ketahui yang diberikan oleh Maha Guru Ching Hai dengan begitu kuatnya, melalui restoran-restoran Loving Hut, melalui Supreme Master Television, dan melalui semua kegiatan lainnya. Saya kira ini adalah perkembangan paling penting yang luar biasa yang terjadi di Bumi saat ini, yaitu munculnya orang yang bekerja demi welas asih demi hewan, demi hentikan pemanasan global, dan demi membantu di tingkat akar rumput untuk membuat perubahan itu. Jadi, saya kira ini adalah konferensi yang benar-benar diilhami tidak saja oleh “Pola Makan Perdamaian Dunia”, tetapi juga oleh semangat dari Maha Guru dan kita semua yang ada di jalur spiritual, yaitu cinta kasih satu sama lain, saling mengasihi dan bekerja sama untuk membuat dunia yang lebih baik.

Supreme Master TV: Pujian dan apresiasi kami, semua organisator dan peserta Perayaan Yoga dan Perdamaian Dunia! Dalam merayakan sifat welas asih manusia atas pemberian Tuhan, semoga kita segera menuju masa depan dimana semua makhluk hidup bersama dalam martabat, harmoni, dan saling menghormati🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s