But what if Your Sweetheart Loves Meat


But What if Your Sweetheart Loves Meat?Budaya vegetarian adalah salah satu yang menumbuhkan “snootiness” tertentu karena desakan kami pada makanan murni. Hal ini juga mudah untuk mendapatkan sikap unggul karena hidup vegetarian jelas merupakan cara unggul untuk hidup dari perspektif kesehatan dan karena begitu sering alasan kami untuk menjadi vegetarian didasarkan pada moral, nilai-nilai etika atau agama. Dan ini semua baik dan bagus selama Anda berfungsi dalam komunitas vegetarian eksklusif.

Tapi bagaimana jika kekasih Anda adalah pemakan daging? Jika yang Anda berpacaran, bertunangan dengan atau bahkan menikah dengan bukan vegetarian, yang dapat menyebabkan beberapa saat halus yang cukup. Hal terakhir gerakan vegetarian adalah tentang permusuhan. Jadi kita harus memiliki beberapa pedoman tentang bagaimana hidup damai dan harmonis jika pasangan romantis Anda belum bergabung Anda dalam gaya hidup vegetarian Anda.

Tentu saja, satu resolusi adalah untuk kekasih Anda untuk menjadi seorang vegetarian dengan Anda. Anda bisa pergi dengan argumen, “baik jika Anda mencintaiku Anda akan meninggalkan daging.” Tapi memaksa seseorang untuk bergabung dengan komunitas vegetarian keluar dari rasa bersalah adalah alasan mengerikan untuk membuat perubahan hidup. Kekasih Anda hanya akan membenci menyerah makanan dia mencintai dan mungkin akan menipu dan makan daging bila tidak di sekitar Anda. Itu semacam ketegangan, kebencian dan penipuan ada alasan untuk hubungan cinta jangka panjang.

Cara yang lebih baik adalah untuk berdamai dengan perbedaan Anda, menemukan cara untuk hidup dengan mereka dan kemudian melihat apakah jalan, kekasih Anda mungkin mengkonversi dari kehendak bebasnya sendiri. Langkah pertama, seperti halnya dari setiap konflik dalam hubungan intim, adalah berbicara tentang perbedaan Anda terbuka. Duduk dan berbicara tentang di mana Anda masing-masing tentang masalah ini. Setuju untuk tidak setuju. Tapi juga setuju untuk menemukan kompromi dan tidak memegang lain menghina atau mengejek yang lain untuk pilihan hidup ia telah dibuat. Dengan mencapai kesepakatan penuh kasih, masing-masing dari Anda dapat membiarkan yang lain untuk menjadi siapa dia atau dia dan asmara dapat melanjutkan sebagai sengketa diet ini diselesaikan secara damai.

Bersama Anda dapat mencari restoran yang menawarkan hidangan vegetarian dan hidangan daging sehingga masing-masing Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke sebuah restoran yang berteriak dalam iklannya “Kami Melayani vegetarian!” Semua kebutuhan restoran yang bagus adalah beberapa entri menu yang baik yang tanpa daging dan Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan sementara kekasih Anda menikmati hidangan daging. Sebagian besar restoran yang baik menawarkan menawarkan salad menggoda bahwa Anda dapat menyesuaikan sehingga setiap daging, bacon bits, telur rebus atau bahkan keju yang ditinggalkan. Dengan bekerja sama untuk membangun sebuah daftar yang baik restoran Anda berdua dapat menikmati, Anda memiliki kompromi untuk malam tanggal tersebut akan bertahan lama.

Menemukan cara bagi Anda berdua untuk menikmati diet Anda pilihan adalah langkah jangka panjang yang baik. Tapi satu yang Anda cintai mungkin memiliki kesalahpahaman bahwa makanan vegetarian tidak bisa enak. Jadi membuat kesepakatan bahwa ia mungkin akan mencoba satu malam. Kemudian Anda dapat meletakkan kaki terbaik Anda ke depan dengan menyiapkan makanan vegetarian yang mewah yang tak dapat menolak. Namun perlu diingat bahwa jika Anda mencoba untuk membuat semacam kesepakatan, Anda mungkin harus setuju untuk membiarkan kekasih Anda mencoba untuk mengubah Anda kembali ke dunia makan daging dengan makanan membuat rumah mewah berbasis daging. Jika itu tidak ok dengan Anda, tidak membuat kesepakatan.

Di atas segalanya, tidak mengejek atau memandang pilihan kekasih Anda diet dengan distain atau jijik. Jangan membuat “eww” wajah setiap kali kencan Anda memiliki hamburger atau hot dog. Datanglah ke titik bahwa Anda dapat hidup dengan pemakan daging dan tidak merasa jijik ketika orang lain makan makanan yang Anda tidak setuju. Setelah semua, Anda tidak akan kencan Anda untuk membuat “eww” wajah ketika Anda memiliki burger tahu atau piring besar sayuran mengepul sebagai pengganti daging. Jadi memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan cinta. Seiring waktu bahwa pendekatan akan menghasilkan hubungan jangka panjang terbaik cinta dan bahkan mungkin melihat Anda datang ke saat ia melihat cahaya dan bergabung Anda dalam kegembiraan vegetarian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s