Is It Time For An Intervertion


 Tebak apa yang ibu dan ayah, saya seorang vegetarian! ”

Jika kata-kata itu akan menyerang teror di hati Anda jika berasal dari anak Anda, artikel ini adalah untuk Anda. Sementara kita semua menyadari bahwa vegetarian berjalan di antara kita, ketika seseorang yang kita cintai menjadi seorang vegetarian, mudah takut mereka telah jatuh dengan beberapa kultus Timur aneh dan bahwa kita harus mulai melihat ke dalam mengorganisir intervensi sebelum mereka pergi dari ujung dalam dan pergi ke Amerika Selatan menghilang selamanya ke komune atau mengikuti beberapa pemimpin sekte untuk kehancuran karena.

Tapi sebelum ibu masuk ke histeris atau ayah menempatkan anak itu di ruang empuk, mari kita diskusi yang masuk akal tentang apa artinya ketika seseorang yang Anda cintai menjadi vegetarian dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa mereka aman dan masih orang yang sama Anda selalu telah dikenal dan dicintai. Dan jantung mampu mengatasi dengan konversi anak atau orang yang dicintai untuk vegetarian adalah pengetahuan dan pemahaman.

Yang benar adalah Anda tidak kehilangan anak Anda ke sekte atau agama lain jika mereka menjadi vegetarian. Bahkan, Anda masih bisa membawa mereka ke gereja dan mereka dapat menjadi agama yang sama mereka selalu berada dan juga menjadi seorang vegetarian yang taat pada waktu yang sama. Itu karena keputusan mereka untuk tidak makan daging pada dasarnya merupakan suatu keputusan yang diet dan tidak harus berarti apa-apa berat atau aneh orang yang anda cintai.

Semakin banyak orang yang normal dan sehat Anda sudah tahu telah membuat pindah ke gaya hidup vegetarian dan tidak mengubah siapa mereka. Ada tiga alasan utama yang Anda cintai mungkin telah memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian atau vegan.

1. Untuk alasan kesehatan. Menghilangkan daging dari diet Anda adalah baik untuk Anda dan itu adalah cara yang luar biasa untuk diet. Jika kekasih Anda hanya ingin makan lebih sehat, tidak ada alasan untuk mengatur intervensi untuk menghentikan itu.
2. Untuk alasan etis karena kekasih Anda marah tentang perlakuan kejam dan tidak etis dari hewan yang dibesarkan untuk disembelih untuk menyediakan industri daging dengan makanan untuk kami. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan posisi etika, menghilangkan daging dari diet bukanlah hal yang radikal yang dapat dilakukan. Itu hanya gaya hidup yang berbeda dan yang sehat pada saat itu.
3. untuk alasan spiritual. Kebanyakan agama mendorong beberapa bentuk puasa atau pembatasan kelebihan makan. Mungkin salah satu yang Anda cintai sedang mengalami masa untuk pengabdian keagamaan yang lebih besar dan tidak makan daging membantu dengan waktu kontemplasi dan doa. Siapapun akan melihat bahwa sebagai hal yang baik untuk didorong dan didukung.

Perhatikan sebelum daftar kami menggunakan kata “vegan”. Jangan takut dari kata itu. Jika anak Anda panggilan dari perguruan tinggi untuk mengatakan, “Tebak apa yang ibu dan ayah, aku seorang vegan”, itu hanya berarti anak Anda telah menjadi seorang vegetarian tetapi mengikuti budaya vegetarian yang lebih ekstrim daripada yang lain.

Alih-alih berlebihan dan menempatkan kekasih Anda ke intervensi, respon terbaik untuk belajar ia telah menjadi vegetarian adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu dan mendorong bergerak. Kekasih Anda bisa menjadi panjang umur vegetarian dan tidak ada yang buruk datang itu. Jika fakta, ia akan hidup lebih baik dan lebih lama karena keputusan. Melakukan beberapa bacaan tentang apa artinya untuk menjalani gaya hidup vegetarian dan mendukung dalam cara Anda menyiapkan makanan atau apa restoran yang Anda pilih saat menghabiskan waktu dengan satu Anda cintai.

Kemudian terbuka untuk mendengar mengapa teman Anda atau anggota keluarga membuat perubahan ini dalam hidup mereka. Apakah mereka mencoba untuk “mengubah” Anda untuk menjadi seorang vegetarian juga. Mungkin. Tapi dengan terlibat dalam diskusi terbuka tentang apa artinya menjadi seorang vegetarian, Anda dapat mengekspresikan dukungan untuk kekasih Anda tanpa menjadi seorang vegetarian sendiri. Dan ketika Anda membuat keputusan mereka normal dan disetujui sebagai bagian dari kehidupan keluarga Anda, dapat memperkaya kehidupan Anda yang dicintai dan milikmu juga. Karena menjadi vegetarian adalah langkah yang sangat sehat bagi siapa pun🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s