The Good Of Vegetariansme


Kadang-kadang satu-satunya hal yang benar-benar menahan Anda membuat langkah besar untuk menjadi vegetarian adalah untuk datang ke pemahaman yang kuat tentang apa yang baik Anda akan mendapatkan dari itu. Terlalu sering kita lihat makan daging yang tepat dan pemotongan dari diet kita sebagai membosankan dan sesuatu yang kita “harus melakukan” tapi kami tidak mau. Tapi menjadi vegetarian adalah perubahan hidup yang besar dan salah satu yang Anda harus membuat dengan setiap maksud tetap menjadi vegetarian seumur hidup. Satu-satunya cara untuk membuat semacam kehidupan “tongkat” perubahan adalah memiliki beberapa hasil positif beton dan diharapkan bahwa Anda akan menyadari dari perubahan. Jika ada “sesuatu di dalamnya untuk Anda” selain dipandang sebagai orang yang baik karena Anda “harus” melakukannya, Anda akan merangkul perubahan yang lebih antusias.

Salah satu keuntungan besar bahwa gaya hidup vegetarian dapat membawa Anda adalah bahwa hal itu adalah keributan jauh lebih sedikit untuk hidup sebagai seorang vegetarian dan itu jauh lebih murah. Ia tidak mengambil perjalanan yang sangat luas ke toko kelontong untuk menyadari bahwa bahkan sepotong kecil steak atau satu pon hamburger jauh lebih mahal daripada kepala kubis atau sekelompok wortel. Biaya makanan Anda dapat menurun jika Anda menyederhanakan hidup Anda dan hanya makan hidangan tanpa daging. Dan makanan Anda akan bertahan lebih lama dalam penyimpanan.

Salah satu keuntungan yang baru bertobat banyak pemberitahuan vegetarian tetapi tidak mendapatkan banyak liputan adalah berapa banyak sistem mereka baik pencernaan akan bekerja tanpa beban berat yang daging tempat di perut Anda. Tidak hanya akan Anda mencerna makanan Anda lebih mudah, Anda tidak akan merasa bahwa “berat dan lamban” sensasi dan Anda akan tidur lebih baik dan bahkan memiliki seks yang lebih baik. Itu karena dampak negatif dari otot hewan pada usus Anda akan hilang. Anda juga akan melihat dalam usus bagian bawah dan penghapusan Anda. Dalam segala hal, fungsi mekanisme internal Anda akan lebih halus ketika Anda hanya memberikan makanan tanpa daging untuk hidup.

Manfaat kesehatan mungkin motivasi yang meyakinkan kebanyakan orang untuk menerapkan pola makan bebas daging. Fakta sederhana adalah bahwa ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa manusia tidak pemakan daging alami. Ya kita bisa hidup di daging tetapi sistem kami tidak cocok untuk mencerna makanan berat yang mewakili daging dalam sistem pencernaan Anda.

Banyak masalah yang paling kronis kesehatan nasional dapat ditelusuri ke konsumsi daging. Semuanya dari obesitas dengan kanker penyakit jantung penuaan tampaknya dihubungkan dengan konsumsi daging. Karena daging jauh lebih sulit pada sistem internal kita untuk mencerna, memanfaatkan dan menghilangkan, dampak pada perut Anda sangat buruk. Vegetarian tidak menderita dengan setinggi kejadian kanker usus besar, penyakit jantung atau obesitas.

Seperti banyak program penurunan berat harga tinggi karena ada penurunan, mungkin tidak ada yang lebih efektif dan salah satu yang dapat dilakukan untuk hampir tanpa biaya adalah untuk berhenti makan daging. Anda jarang bertemu dengan seorang vegetarian lemak karena hanya ada tidak terlalu banyak makan tanpa lemak menjadi lemak. Sayuran cepat dikonversi ke energi, memberikan vitamin untuk sistem Anda dan sisa meninggalkan sistem Anda tanpa kesulitan sehingga metabolisme tubuh secara alami akan mempercepat sehingga Anda menurunkan berat badan.

The, moral alasan etis dan spiritual untuk menjadi seorang vegetarian juga terkenal. Banyak agama panggilan untuk diet tanpa daging dan puasa sering. Diet vegetarian memberikan Anda kontrol lebih besar atas nafsu makan Anda sehingga Anda dapat mengamati disiplin agama yang menyerukan penolakan fisik untuk waktu yang singkat dan mendapatkan semua kebaikan spiritual dari mereka.

Selain nilai-nilai spiritual, semakin banyak orang menjadi sadar bahwa makan daging adalah tidak etis atau tidak bermoral. Hal ini tidak “kooky” atau gila untuk melihat bahwa pemeliharaan hewan bagi kita untuk membunuh dan makan tampaknya barbar untuk budaya berkembang seperti kita. Sangat mudah untuk menemukan cerita-cerita horor tentang cara mengerikan bahwa hewan yang disembelih untuk menjadi makanan kita. Untuk menjadi bagian dari solusi dan bukan bagian dari masalah yang menarik bagi banyak orang yang memiliki hati nurani. Dan vegetarian merupakan bagian dari solusi bahwa jika kita semua memeluk vegetarian, itu akan menjadi dunia yang lebih baik bagi semua orang🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s