Mike Tsyon On Vegan Diet : I Wish I Was Born This Way


Pada saat itu, Mike Tyson telah vegan selama 8 bulan. Sementara dia sangat antusias mengenai diet dan mengatakan ia merasa besar (“Saya mendapatkan ledakan energi saya tidak tahu berapa lama mereka terakhir,. Tapi mereka seperti ledakan. Begitu kuat.”), Aku yakin aku itu bukan satu-satunya bertanya-tanya apakah ia akan menaatinya.

Nah, Greta Van Susteren dari FOX News baru-baru mencatat sebuah wawancara dengan dia di rumahnya di Arizona dan sepertinya dia di dalamnya untuk jangka panjang.

Berikut adalah klip kecil dari bagian dari wawancara (video wawancara lengkap di bawah):

TYSON: Saya merasa mengagumkan.

VAN Susteren: mental merasa berbeda sebagai vegan?

TYSON: Incredible. Aku berharap aku lahir dengan cara ini. Ketika Anda mencari tahu tentang hal-hal yang diproses Anda telah makan. Saya bertanya-tanya mengapa aku gila bertahun-tahun.

VAN Susteren: Makanan

TYSON: Semua yang saya makan sampah berlarian, … obat-obatan tidak membantu baik.

(TERTAWA)

Kami juga mendapat menyelinap puncak sedikit bagaimana Tyson menjadi seorang vegan. Tampaknya bahwa istrinya suka mencoba keluar tren diet yang berbeda untuk tujuan menurunkan berat badan. Ketika ia mencoba pola makan vegan, ternyata itu benar-benar terjebak dengan Tyson. Saat ia mengatakan tahun lalu, ia menyadari beberapa waktu yang lalu bahwa ia dilakukan dengan daging:

“Saya makan, seperti, bagian terkecil dari daging, dan aku terbangun keras sakit. Itu nyeri setan. Aku muntah. Dan saya menyadari daging yang menjadi racun bagi saya sekarang. “

Tyson berbicara lebih lanjut tentang bagaimana seluruh kepribadiannya dan tujuan hidup telah berubah dalam wawancara, dan ia berbicara tentang dan memamerkan beberapa merpati nya sangat-dicintai.
Seluruh wawancara itu cukup menarik untuk menonton. Dia tampak seperti Mike seluruh berbeda bagi saya.

Tinggalkan Balasan

