Beberapa Alasan Mengapa Seperti Untuk Vegan


1)Meningkatkan hewan sebagai makanan melibatkan memberi mereka obat-obatan seperti antibiotik dan obat penenang. Anda makan obat ini ketika Anda menelan daging mereka.

2) Kanker, diabetes, asam urat, batu empedu, obesitas, tumpukan, stroke dan penyakit lain yang jauh lebih umum di antara pemakan daging.

3) pertanian memberikan kontribusi besar-besaran untuk Hewan polusi air.

4) Setengah hutan hujan dunia telah dihancurkan untuk membersihkan tanah untuk merumput hewan untuk konsumsi manusia. Pembakaran hutan memberikan kontribusi 20% dari semua gas rumah kaca dan sekitar 1.000 spesies setahun punah karena kehancuran ini.

5) Jutaan orang setiap tahun meninggal akibat kelaparan. Ini nyawa bisa diselamatkan jika orang-orang kelaparan bisa makan beberapa biji-bijian yang digunakan untuk memberi makan hewan untuk makanan. Jika kita makan tanaman yang tumbuh bukannya memberi mereka makan pada hewan, kekurangan pangan dunia hampir akan hilang.

6) Hewan adalah makhluk cerdas yang merasa sakit seperti yang kita lakukan. Hewan yang sekitar satu tahun jauh lebih rasional dan mampu berpikir logis dari enam minggu tua bayi. Babi dan domba lebih pintar dari anak-anak kecil dan keterbelakangan mental.

7) Jutaan anak ayam jantan berbulu kuning yang dibunuh setiap hari karena mereka tidak bisa bertelur. Mereka hidup cincang, hancur dan mati lemas.

8) Sebagian besar susu dan produk susu mengandung pestisida, darah, nanah, kotoran, bakteri dan virus. Salah satu sentimeter kubik susu sapi komersial diperbolehkan untuk memiliki hingga 750.000 sel somatik (nanah) dan 20.000 bakteri hidup sebelum disimpan dari pasar. Sosis dan produk daging lainnya mungkin mengandung bawah ke atas usus, anus dan otak.

9) Ada jutaan kasus keracunan makanan mencatat setiap tahun. Sebagian besar dari semua kasus disebabkan oleh makan daging dan produk susu.

10) Menyerah produk daging dan susu merupakan salah satu cara terbaik untuk mengurangi konsumsi lemak jenuh Anda. Vegan lebih sehat daripada orang yang makan diet yang khas Barat.

11) Telur yang sarat dengan arteri menyumbat kolesterol dan lemak jenuh dengan 70% dari kalori dari satu telur yang dari lemak murni.

12) Produk susu adalah penyebab utama alergi makanan, yang sering diungkapkan oleh sembelit, diare kelelahan, dan. Banyak kasus asma dan infeksi sinus yang dilaporkan lega dan bahkan dihilangkan dengan memotong susu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s