Menjadi Seorang Vegetarian Dengan Aman


Becoming a vegetarian safelyHari-hari ini, tampaknya sebagian besar keluarga memiliki setidaknya satu anggota yang mengikuti diet vegetarian. Orang menjadi vegetarian untuk berbagai alasan, mulai dari masalah etika dan lingkungan untuk masalah kesehatan atau bahkan karena bisa menjadi cara yang lebih murah dari makan.

Apa artinya menjadi vegetarian?
Ada berbagai jenis vegetarian, termasuk vegan yang ketat yang makan produk hewan sama sekali. Beberapa orang, meskipun tidak vegetarian, memilih untuk makan daging kurang atau tidak ada daging merah tapi masih makan ikan atau ayam. Kebanyakan orang jatuh di antara dua ekstrem.

Tidak ada pertanyaan bahwa vegetarian banyak menikmati gaya hidup sehat. Diet mereka cenderung rendah lemak, tinggi serat dan penuh kaya nutrisi, buah pelindung kesehatan, sayuran dan biji-bijian.

Manfaat kesehatan
Beberapa bukti menunjukkan tingkat yang lebih rendah dari penyakit seperti diabetes tipe 2, penyakit jantung, beberapa jenis kanker, dan obesitas di kalangan vegetarian. Studi lain menunjukkan bahwa vegetarian banyak lebih aktif, menjaga berat badan yang sehat dan menjauhkan diri dari merokok dan alkohol, faktor yang juga dapat menjelaskan kesehatan mereka.

Tapi hanya karena Anda vegetarian tidak selalu berarti Anda akan menikmati semua ini manfaat. Ini masih membutuhkan beberapa perawatan dan perencanaan. Beberapa penelitian menunjukkan mungkin lebih apa yang vegetarian yang makan daripada apa yang mereka tidak makan yang memberikan manfaat kesehatan.

Buah-buahan, sayuran dan biji-bijian dikenal untuk menawarkan perlindungan terhadap penyakit. Dimungkinkan bahwa non-vegetarian yang makan jumlah yang sehat sama makanan ini mendapatkan manfaat kesehatan yang sama. Kedua vegetarian dan non-vegetarian tetap harus memperhatikan asupan lemak mereka untuk lebih memastikan kesehatan yang baik.

Menjaga diet seimbang
Ketika Anda menyerah produk hewani, Anda makan lebih sedikit lemak, khususnya lemak jenuh, tetapi jika Anda menambahkan kembali banyak makanan berlemak lainnya (goreng burger vegetarian misalnya, atau makanan ringan seperti keripik, donat atau kue-kue) Anda akan kehilangan keluar pada beberapa manfaat.

Sangat penting untuk menggantikan nutrisi yang Anda kehilangan dengan menghilangkan produk hewani. Diet Anda lebih dibatasi adalah, perawatan lebih Anda harus mengambil. Sebuah vegetarian lacto-ovo (orang yang makan produk susu dan telur) pada umumnya tidak memiliki kesulitan memenuhi kebutuhan gizi, sementara seorang vegan yang ketat (orang yang benar-benar menghindari produk hewani) harus mengurus lebih besar🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s