Hadiah yang Dibawa oleh Hewan untuk Manusia


https://i0.wp.com/www.kontaktuhan.org/news/news192/images/nk58-1.jpg

Meskipun kita tidak mengharapkan balasan yang seimbang dari hewan, tetapi ada suatu pepatah di Au Lac, “Selamatkanlah hewan dan mereka akan membayar kebaikan Anda.” Ini sungguh benar. Kadang hewan dapat membawa banyak keberuntungan; mungkin berupa kekayaan untuk bisnis Anda, mungkin kesehatan yang baik, mungkin cinta dan kebahagiaan dalam hubungan kasih Anda atau kehidupan keluarga Anda. Setiap hewan membawa hadiah yang berbeda dan Anda akan menikmatinya secara diam-diam.

Di San Fransisco, AS, ada seorang yang sangat kaya. Sebelumnya ia telah kehilangan semua kekayaannya dan menjadi pengelana yang tak punya rumah. Suatu hari ia bertemu dengan seekor anjing yang kemudian menemaninya sepanjang waktu. Setelah mengadopsi anjing tersebut, ia merasa lebih baik. Perasaan dan kesehatannya juga semakin membaik. Mulai saat itu ia menjadi penuh semangat dan mulai bekerja kembali, dan akhirnya menjadi orang yang sangat kaya, seorang bilioner. Setelah ia meninggal, semua kekayaannya diwariskan kepada anjing tersebut. Sebuah rumah yang besar dibangun untuk merawat anjing jalanan dengan baik. Mungkin Anda pernah mendengar cerita ini. Anjing tersebut telah membawa kekayaan yang berlimpah kepadanya.

Sebagai tambahan, selain membawa kebahagiaan kepada manusia, banyak anjing yang juga membawa kekayaan. Setiap hewan yang datang ke rumah Anda pasti membawa hadiah. Anda harus mengamatinya dengan hati-hati dan diam-diam. Maksud saya hadiah itu bukan berupa buku atau kue, bukan, bukan seperti itu. Tetapi, ia secara perlahan-lahan akan memberikan banyak kejutan spiritual yang menyenangkan kepada diri Anda. Tetapi jika Anda tidak dapat berkomunikasi dengannya, maka Anda mungkin akan berpikir bahwa itu bukan berasal dari dirinya. Sebagai contoh, setelah mengadopsi seekor anjing, jika kehidupan Anda tiba-tiba membaik dan bisnis Anda meningkat dengan pesat, maka Anda seharusnya mulai berpikir (Guru dan semuanya tertawa). Mungkin anjing itu yang membawa nasib baik, cobalah untuk mengamatinya dengan hati-hati.

Saya mempunyai burung yang membawakan banyak uang untuk saya, tetapi saya tidak akan memberitahu kalian yang mana (Guru dan yang lain tertawa) (Tepuk tangan). Saya tidak pernah membayangkan hal ini akan terjadi, tetapi ini terjadi setelah saya mengadopsinya. Saya baru mengetahuinya setelah beberapa saat kemudian. Itu karena, setelah ia datang ke rumah saya, kami baru mulai mengerti satu sama lainnya secara perlahan-lahan. Melalui komunikasi, saya baru mengetahui bahwa ia telah membawa banyak uang untuk saya, tetapi saya menggunakan semuanya untuk membantu orang, burung, anjing, dan hewan lain yang membutuhkan. Saya tidak mengadopsi burung tersebut karena saya menginginkan uangnya. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya tidak mengetahui bahwa ia akan membawa banyak uang untuk saya. Biasanya hewan tidak secara langsung memberitahu Anda, pertama mereka ingin mengetahui apakah Anda akan memperlakukan mereka dengan baik atau tidak sebelum menunjukan hadiahnya kepada Anda. Itu sungguh demikian. Semakin baik Anda memperlakukan mereka, maka semakin besar hadiah yang diberikan untuk Anda.

Hewan juga berasal dari Surga. Beberapa dari mereka mempunyai tingkatan spiritual yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari manusia. Jangan kira mereka hanya hewan yang biasa hanya karena mereka menggunakan penampilan luar sebagai anjing atau burung. Anda mungkin pernah mendengar ada hewan yang berubah menjadi manusia hanya untuk menolong orang yang telah merawatnya. Cerita itu benar, tetapi kita harus menggunakan mata spiritual kita untuk mengetahuinya. Sayangnya, ada banyak orang yang tidak dapat melihatnya.

Kita harus mengingat apa yang dikatakan Tuhan dalam Alkitab: Saya telah menciptakan semua hewan untuk menjadi teman dan penolongmu. Tuhan tidak akan mengatakan kebohongan. Jadi saya tidak mungkin salah ketika saya mengatakan bahwa hewan akan membawa hadiah untuk kita. Selain itu, saya memiliki pengalaman pribadi. Saya semakin menyadari bahwa setiap hewan peliharaan saya memberikan hadiah yang berbeda. Beberapa dari mereka memberi saya teman yang baik, beberapa memberi saya pembantu yang baik. Maksud saya mereka bukannya menelepon orang itu dan memintanya untuk datang (Guru dan yang lainnya tertawa). Hanya saja pada saat hewan itu berada di rumah saya, mereka secara alami menarik teman yang baik, uang, atau penolong untuk datang. Atau tiba-tiba hidup saya menjadi lebih bebas dan mudah. Beberapa halangan karma yang ada sebelumnya karena pertalian dengan orang-orang tertentu, tiba-tiba terputuskan. Mereka dibawa oleh hewan itu.

Hewan benar-benar terlahir untuk membantu manusia. Nanti, jika kita memiliki kesempatan untuk menerbitkan buku, Hewan-hewan Liar yang Mulia, saya mungkin akan membuka beberapa rahasia untuk Anda. (Tepuk tangan) Pada awalnya saya tidak berani membukanya dalam bentuk tulisan, karena ini adalah bagian dari komunikasi batin kami. Jadi saya benar-benar tidak berani membukanya sama sekali dalam buku tentang anjing dan burung; saya hanya menulis sedikit sekali. Sejak awal, saya hanya ingin menulis buku biasa tentang bagaimanan hewan dan manusia seharusnya hidup saling berbagi. Sebagai contoh, menikmati makanan, bermain, dan bergembira bersama. Saya tidak bermaksud menulis komunikasi dari hati ke hati. Akan tetapi kadang saya tidak memiliki pilihan, saya harus menulisnya sedikit mengenai hal itu.

Beberapa hewan liar bahkan juga membantu kita, sebagai contoh, mungkin ada beberapa hewan liar di dekat rumah Anda. Anda mungkin memberinya makanan beberapa kali, tetapi mereka kemudian membantu Anda. Meskipun Anda tidak dapat berkomunikasi dengan mereka, akan tetapi mereka tetap akan membantu Anda. Tentu saja akan lebih baik jika Anda dapat berkomunikasi dengan mereka. Suatu kali saya berkomunikasi dengan seekor angsa dan ia benar-benar memberitahu saya banyak hal yang bahkan saya sendiri tidak mempunyai waktu untuk memikirkannya. Bukannya saya tidak menyadarinya, tetapi saya tidak memiliki waktu untuk memikirkannya. Setelah berkomunikasi dengan angsa itu, saya baru mengingat hal tersebut dan mengerjakannya.

Sungguh semua hewan terlahir untuk membantu umat manusia. Alkitab benar! Kita harus mengingat bahwa mereka adalah penolong kita. Sayangnya, beberapa orang tidak sadar akan hal ini! Bersabar dan tenanglah, dan setelah itu kita baru dapat berkomunikasi dengan mereka dan setelah itu kita akan mengetahui bantuan apa yang diberikannya kepada kita. Sangat memalukan jika mereka sudah membantu kita dan kita tidak mengetahuinya! Kita tidak harus membantunya terlebih dahulu baru mereka kemudian membayarnya untuk kita. Tak peduli apakah kita telah menolongnya atau tidak, jika kita berhubungan dan berkomunikasi dengan mereka, ia sungguh akan membantu kita. Jika demikian maka hal ini sungguh baik bagi diri kita. Tidak hanya bagi diri mereka, tapi sungguh sangat baik bagi diri kita!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s