Cincinnati, Kota Pertama AS yang Anjurkan Kurangi Daging


Cincinnati, Ohio kota AS pertama yang menanjurkan orang untuk mengurangi daging untuk menghentikan pemanasan global. Sebagai bagian dari Rencana Tindakan Iklim yang baru, Cincinnati, sebuah kota dengan penduduk wilayah metropolitan 2,1 juta orang, mengambil keputusan tentang produksi daging sebagai sebuah titik fokus dalam melawan perubahan iklim.

Larry Falkin – Director, Cincinnati Office of Environmental Quality, Ohio, USA (L):

Dengan data dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, dari Universitas Chicago, yang menunjukan bahwa peternakan hewan adalah salah satu penyumbang signifikan emisi gas rumah kaca, orang-orang di komite pengarah kita, 20 wakil yang berpengaruh yang diangkat oleh Walikota, mengamati data tersebut yang masuk dan berkata: Ya, ini adalah kasus yang mendesak. Sesuatu yang perlu dimasukkan dalam laporan kota ini.”

Supreme Master Television:

Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO) telah menyatakan bahwa industri daging menghasilkan 18% seluruh gas atmosfer, yang adalah lebih dari 13% yang dihasilkan oleh gabungan semua sektor transportasi. Secara konsisten, para periset di Universitas Chicago mendapati bahwa menerapkan diet berbasis tumbuhan akan menghemat energi lebih banyak daripada beralih ke mobil Prius hibrida. Laporan Cincinnati membuatnya yang pertama di Amerika Serikat yang menganjurkan pengurangan makan daging untuk efek terbesar dalam pengurangan gas rumah kaca.

Larry Falkin (L):

Kita akan membantu orang memahami bahwa jika mereka peduli mengenai perubahan iklim, maka mengurangi konsumsi daging mereka adalah salah satu hal penting untuk dilakukan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s