Michelle Williams Khusus untuk The Toronto Star


Ada ada menyangkal hal itu, makan vegetarian atau vegan (ish) adalah mengambil mainstream oleh badai – dan itu menarik banyak perhatian dari bisnis besar yang ingin memanfaatkan pasar yang berkembang.

Awal September ini, makanan cepat saji raksasa McDonald ini mengumumkan akan membuka vegetarian-satunya lokasi di dua situs paling terkenal India haji pada tahun 2013.

Ini bukan multinasional pertama untuk mengasah dalam pada salah satu pasar terbesar di dunia vegetarian.

Subway, Pizza Domino, dan Yum! Brands Inc (yang meliputi KFC, Taco Bell dan Pizza Hut), juga bersaing untuk menyudutkan multi-miliar dolar pasar India untuk makanan cepat saji Amerika.

Tapi persaingan juga membangun di rumah di Kanada, dan lokal Toronto pemilik restoran vegetarian harus perhatikan pesaing baru mereka.

Los Angeles PR konsultan Farrah Parker mengatakan bahwa, pada tingkat dasar, “memasuki pasar vegetarian memungkinkan rantai untuk menawarkan produk tambahan pada titik-titik harga yang lebih tinggi, untuk meningkatkan tujuan keseluruhan penjualan.” Tapi untuk restoran lokal, ia menambahkan, “rantai makanan cepat saji memasuki permainan tidak otomatis menyamakan untuk mengalahkan. ”

Itu tidak berarti tidak ada perkelahian datang. Dan itu salah satu dengan banyak pesaing, seperti industri makanan lainnya raksasa persiapan untuk saham klaim mereka pada sektor $ 50 miliar (US) makanan kesehatan.

Baru-baru ini, Starbucks Corp meluncurkan jus pertama bar di Washington di bawah merek terbarunya, Evolution segar. Kitchen lyfe (singkatan dari Cinta Makanan Sehari-hari Anda) – didirikan oleh dua eksekutif McDonalds mantan dan Oprah Winfrey koki selebriti – membuka restoran pertamanya di California dengan janji lakukan untuk makanan sehat apa McDonald lakukan untuk burger dan kentang goreng.

Ini mungkin tampak menakutkan, tapi pemilik restoran lokal seperti Jennifer Italiano, co-pendiri Food Bar Live di Toronto, telah menemukan cara untuk merangkul perubahan.

“Orang-orang semakin sadar tentang makanan sehat pada keseluruhan,” katanya “The sehat pilihan, semakin baik. Bisnis besar dapat membantu membawa lebih banyak kesadaran dan manfaat semua orang. ”

Dr Douglas Graham, penulis dan pencipta Diet 80/10/10 – seperangkat populer aturan untuk makan mentah, makanan vegan – saham pandangan ini.

“Kenyataan bahwa McDonald dan raksasa lainnya yang melayani permintaan untuk pilihan makanan vegetarian dan vegan yang sangat jitu,” katanya. “Mereka menyadari ini bagian dari penduduk merupakan bagian besar dari pangsa pasar, dan demografis ini berkembang, bukan menyusut. Saya melihat ini sebagai suatu perubahan yang sangat positif. ”

The Vegetarian Resource Group, sebuah organisasi non-profit yang didedikasikan untuk mendidik masyarakat mengenai vegetarian dan makan yang sehat, mengatakan lebih banyak orang daripada menyadari bagaimana standar Amerika Utara kebiasaan makan dapat merusak kesehatan, merusak lingkungan dan kekejaman dukungan hewan – dan bahwa Tren ini tampaknya akan terus berlanjut.

Orang bisnis yang cerdas lokal yang melayani pasar yang berkembang harus memahami kompetisi mendatang. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu.

Meningkatkan kualitas

“Kualitas selalu menjual, dan orang-orang menghargai layanan besar sebanyak makanan mereka dilayani,” kata Graham. “Daripada memotong sudut, yang pada dasarnya berusaha untuk bersaing dengan orang-orang besar di permainan mereka, meningkatkan kualitas pelayanan makanan dan makanan.”

Suasana dan presentasi makanan besar, katanya, tapi kebersihan, kebersihan, dan rincian lainnya “adalah semua penting untuk membuat pendirian Anda lebih baik dari kompetisi.”

“Membangun merek Anda untuk menjadi identik dengan kualitas yang luar biasa,” kata Parker, “mempromosikan menu item sebagai otentik, bukan diproduksi massal.”

Berkomunikasi dengan pelanggan

Melibatkan pelanggan untuk menghasilkan umpan balik untuk cara untuk meningkatkan bisnis Anda.

“Mungkin layak investasi lebih banyak waktu dalam pemasaran dan sosial media alat seperti Facebook, Twitter dan blogging”, kata Parker, menambahkan bahwa mereka metode gratis dan mudah untuk tetap berhubungan dengan penonton.

Promosikan keunikan Anda

“Memiliki integritas”, Italiano mengatakan, “dengan berdiri di belakang produk Anda, yang konsisten dengan siapa Anda, dan menunjukkan individualitas Anda” untuk mengatur diri Anda terpisah dari orang-orang besar.

Selain itu, ia menambahkan, membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat sekitar Anda dan pemasok makanan lokal untuk membangun kepercayaan, dan memanfaatkan kemampuan untuk memiliki koneksi lebih dekat dengan pelanggan Anda dari rantai raksasa.

Berusaha untuk menjadi inovatif

“Fokus di di daerah Anda tahu kelemahan untuk bisnis yang lebih besar – seperti sentuhan pribadi,” kata Parker, dan kampanye untuk menarik perhatian pada hal-hal kecil Anda tidak dapat menempatkan harga pada.

“Restoran lokal dapat mempersonalisasi pengalaman bersantap dengan menawarkan lingkungan yang lebih intim”, katanya, dan lebih mungkin untuk mengetahui nama-nama pelanggan mereka.

Membuat pengalaman akrab dan menjadi bagian rutin dari rutinitas pelanggan Anda ‘.

Ketika datang ke rantai makanan cepat saji memasuki pasar makanan vegetarian, hanya satu hal yang pasti. Terlepas dari ukuran, bisnis yang sukses akan menjadi orang-orang yang menyediakan makanan yang paling lezat, terjangkau, dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s