Mengapa Pergi Vegetarian?


semangka-unik-06Beberapa orang menghilangkan makanan hewani dari diet mereka karena masalah kesehatan. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa semua produk hewani meningkatkan risiko obesitas, penyakit jantung, kanker, diabetes, katarak, stroke, hipertensi, dan penyakit yang mengancam kehidupan lainnya, sedangkan makanan nabati banyak melindungi terhadap penyakit yang sama.

Banyak orang mengadopsi diet vegetarian 100% karena kekhawatiran untuk hak-hak hewan, pemanasan global dan lingkungan, atau spiritual kesejahteraan pribadi.

Apapun alasannya mungkin, atau namun Anda mengeja kata (vegitarian, vegterian, dll) memilih pola makan nabati berbasis wholefood adalah situasi win-win untuk kesehatan Anda, bumi, dan hewan!
terminologi

Selama 160 tahun terakhir + berbagai ‘Vegetarian’ Masyarakat di seluruh dunia telah disalahgunakan ‘vegetarian’ kata untuk diet campuran yang meliputi produk-produk hewani, seperti susu, telur, madu, dll .. – Ini sangat disayangkan, terutama untuk hewan & serangga yang disalahgunakan untuk memenuhi lidah manusia.

Pada intinya, “vegetarian” diciptakan untuk menggambarkan orang-orang yang memegang keyakinan untuk hanya mengonsumsi makanan yang dari tanaman dan kerajaan mineral dan memiliki belas kasihan untuk semua makhluk hidup terlepas dari ukuran atau habitat. Sementara mayoritas “vegetarian” telah mengadopsi definisi diubah diajukan oleh berbagai organisasi sejak tahun 1847, kami telah memutuskan untuk tinggal dengan definisi asli dan bekerja menuju reclaiming kata “vegetarian” dengan sentimen dari ‘isme’ itu diciptakan untuk .

Diet vegetarian sejati terdiri murni dari makanan nabati. Makanan nabati termasuk sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, bumbu, rempah-rempah, dan biji-bijian. 100% Vegetarian tidak mengkonsumsi hewan-produk turunan apapun🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s