10 Tips untuk Pergi Vegetarian atau Vegan


Fruit and vegetables on white backgroundWaktu untuk mendapatkan sayuran Anda pada peeps … hari ini adalah Hari Tanpa Daging Great American!! Diluncurkan pada tahun 1985 oleh FARM, seorang warga negara non-profit, Tanpa Daging adalah sebuah acara internasional yang Makan lebih sedikit daging menurunkan kolesterol Anda “pendukung nabati (vegan) diet untuk menyelamatkan hewan, melindungi lingkungan, dan meningkatkan kesehatan.”, Mengurangi karbon Anda jejak dan ramah terhadap hewan. Jadi saya telah mengumpulkan 10 tips bagi anda ingin tahu tentang memulai diet vegetarian atau vegan. Tapi Anda juga tidak perlu merombak gaya hidup seluruh. Bahkan jika Anda memasukkan satu atau dua tips ini, hanya beberapa perubahan dan penggantian beberapa benar-benar dapat membuat dunia yang berbeda.

1. Keluar dari daging, pati, kebiasaan vegetarian dengan daging-bebas alternatif. Ketika saya tumbuh dewasa, kami selalu makan daging babi dengan nasi dan brokoli. Atau steak dengan kentang tumbuk dan kacang hijau. Atau … Saya pikir Anda mendapatkan ide. Keluarga saya tidak berpikir makan adalah makan tanpa daging. Tapi aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa Anda tidak perlu daging untuk memiliki makanan yang lezat dan memuaskan. Membuat pasta? Biarkan keluar sosis atau bakso dan memasukkan sayuran tumis gantinya. Memiliki hamburger? Membuat burger vegetarian atau grill sayuran hangat seperti portabella, terong jamur dan paprika. Memasak tumis? Bukannya ayam, potong dadu melemparkan tahu dalam panci atau wajan dengan beberapa sayuran. Taco malam? Buka daging dan menggunakan kacang hitam dengan semua bahan-bahan perhiasan sebagai gantinya. Kacang, kacang-kacangan, tahu, tempe, dan seitan semua pengganti besar ketika Anda hasrat sesuatu yang hangat dan mengisi.

2. Minum smoothie buah. Dalam tips vegan penulis Kathy Freston untuk menjadi “veganist,” dia membuat smoothies daftar sebagai salah satu cara mudah untuk memasukkan makanan daging gratis dan mendapatkan lebih banyak buah dalam diet Anda. Buah adalah jam dikemas dengan antioksidan dan nutrisi. Smoothies delish dan mudah untuk membuat. Hanya melemparkan beberapa buah dan es dalam blender dan voila! Atau Anda dapat menambahkan beberapa yogurt kedelai atau susu kedelai jika ingin minum berkrim. Menambahkan sedikit bubuk protein akan memberikan makanan lengkap.

3. Makan salad besar setiap hari. Kathy Freston juga mengatakan untuk makan salad besar (ahh Elaine Benes hanya muncul di kepala saya!) Setiap hari. Sementara aku bukan orang salad besar (yang mungkin terdengar aneh datang dari seorang vegetarian!), Saya lakukan bayam cinta bayi (parit itu selada buruk) dengan jamur bersahaja, tomat juicy dan zaitun asin drizzled dengan beberapa balsamic vinegar. Anda juga bisa mencoba sayuran hijau lainnya seperti Rocket pedas bersama dengan irisan apel dan kacang-kacangan. Dapatkan kreatif. Satu kali saya bahkan memiliki popcorn karamel di salad saya! Makan salad lebih adalah cara yang fantastis untuk memasukkan lebih sehat untuk jantung sayuran dalam diet Anda.

4. Membaca buku masak majalah, vegetarian atau blog. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin mencoba vegetarian, tetapi mereka tidak tahu apa yang harus makan. Kebanyakan orang berpikir dari tahu, sayuran burger atau salad sebagai makanan pokok dari diet vegetarian. Tapi ada begitu banyak piring yang lebih vegetarian makan. Membaca sebuah buku masak dapat menunjukkan semua kemungkinan vegetarian. Bahkan celebs seperti Alicia Silverstone dan Rachel Ray memiliki buku masak vegetarian. Beberapa yang besar adalah The Cookbook Vegetarian Times Lengkap dan Bagaimana Mark Bittman untuk Masak Semuanya Vegetarian. Jika Anda ingin mencoba beberapa resep vegan, faves pribadi saya adalah Joy of Baking Vegan, Tabel Vegan, Veganomicon The, Viva Vegan! dan Chefs Besar Masak Vegan. Anda juga dapat berlangganan ke Times Vegetarian atau VegNews untuk resep baru atau bahkan mendaftar di kelas memasak. Dan ada begitu banyak blog sayuran besar di luar sana. Beberapa blog fave saya termasuk sayuran VegNews Cafe, Memasak Vegan, Dengan Setiap Hijau Diperlukan, Cooks Pengasih, The Blog Post Punk Kitchen, Ruang Antara Kesenjangan, Herbivore Happy dan Vegan di matahari. Dan tentu saja ada milikku … ehem … hint, hint😉

5. Saham dapur Anda dengan staples. Saya selalu pastikan untuk memiliki pasta, beras, minyak zaitun, sayuran kaldu, tepung, susu kedelai, sayuran beku, kentang, jamur, buah zaitun, dan kacang hitam di tangan. Dengan begitu aku bisa menyiapkan makan on the fly. Bumbu seperti non-susu mentega, kecap, cuka, jus lemon, dan mayo vegan membantu meningkatkan hidangan Anda ketika Anda membuat saus jamur, sayuran aduk saus salad goreng atau buatan sendiri. Memiliki dapur yang lengkap berarti Anda akan selalu memiliki pilihan.

6. Ganti produk susu dengan susu non-alternatif. Jadi katakanlah Anda seorang vegetarian dan Anda berpikir tentang menjadi vegan. Alih-alih mentega, gunakan Saldo Bumi (penyelamat kuliner dengan semua yumminess mencicipi mentega nya!) Atau minyak zaitun. Ganti susu sapi dengan susu yang terbuat dari kedelai, almond rami, atau beras. Fave saya adalah kedelai seperti itu dikemas dengan protein. Tapi susu lain memiliki rasa manis yang halus. Jika Anda seorang peminum kopi, bahkan ada creamer kedelai! Untuk yoghurt, Anda dapat makan yoghurt kedelai atau Jadi santan lezat ‘yoghurt (mmmm …. santan). Tofutti membuat krim non-susu asam dan keju krim. Vegenaise adalah setiap bit sebagai krim dengan susu mayo. Anda dapat menggunakan nektar agave sebagai pengganti madu. Tapi apa tentang dua biggies? Keju dan es krim? Daiya susu-keju bebas sates semua mengidam keju saya. Dan dekaden Jadi santan lezat ‘es krim hanya ilahi.

7. Mengunjungi pasar petani Anda atau bergabung dengan makanan lokal co-op atau CSA. Makan segar, sayuran musiman tidak hanya bagus untuk kesehatan Anda, ia juga mendukung petani lokal dan ramah kepada Ibu Pertiwi. Jika Anda merasa kewalahan oleh pilihan, pergi dengan apa yang musiman dapat membantu memandu pilihan makanan Anda. Dengan lokal co-ops atau CSAS, Anda membayar biaya dan kemudian mereka mengirimkan sebuah keranjang penuh barang setiap minggu. Tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan semua sayuran baru? Periksa buku masak menampilkan resep musiman, seperti Terry Walters ‘Mulai Bersih atau Jae Steele Ripe Dari sekitar sini.

8. Berteman dengan bumbu dan rempah-rempah. Sebelum saya mulai memasak, bumbu dan rempah-rempah hanya saya gunakan garam dan merica! Sekarang, saya menanamkan piring saya dengan dill, ketumbar, jinten, kunyit, rosemary atau thyme. Herbal dan rempah-rempah membawa keluar rasa bahan dan membuat masakan meledak dengan semangat.

9. Jadilah seorang petualang kuliner. Ketika orang menemukan saya seorang vegan, pertanyaan mereka sering tanyakan adalah apa yang Anda makan? Banyak yang terkejut mendengar bahwa saya benar-benar makan lebih banyak jenis makanan sekarang daripada yang pernah saya lakukan ketika saya makan daging. Menjadi vegetarian atau vegan memaksa Anda untuk melangkah keluar dari zona kenyamanan Anda dan mengeksplorasi bahan-bahan baru dan piring. Lihatlah masakan global, India, Jamaika, Ethiopia, Timur Tengah, Italia dan restoran Mediterania semua makanan pembuka menawarkan sayuran lezat. Kunjungi restoran lokal vegetarian. Bahkan jika Anda tidak tinggal di sayuran havens seperti NYC atau San Francisco, Happy sapi, sayuran Guide dan Urbanspoon yang situs besar untuk membantu Anda menemukan tarif lokal vegetarian di daerah Anda.

10. Rangkullah Tanpa Daging Senin. Dimulai sebagai Senin Tanpa Daging oleh Kampanye Senin Inc bersama dengan Johns Hopkins School of Public Health, ini adalah cara mudah untuk memasukkan makanan vegetarian yang sehat dalam diet Anda yang tidak memerlukan komitmen besar. Tak lama kemudian Anda mungkin hanya melihat bahwa Anda menyukainya begitu banyak Anda ingin makan makanan yang lebih tanpa daging. Berbagai segi, termasuk restoran terkenal koki Mario Batali, melayani hidangan vegetarian pada hari Senin. Beberapa orang mengambil Tanpa Daging Senin langkah lebih lanjut dan pergi bebas daging sebelum 5 atau semua selama seminggu dan makan daging hanya pada akhir pekan. Dengan Daging Bebas Senin, tidak ada yang mencap diri sebagai vegan, vegetarian atau pemakan daging, semua orang hanya dapat bergabung ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s