Vegetarian Vitamin Kebutuhan


168710_189197914425480_4410328_nAda empat kelompok utama vegetarian, dalam kaitannya dengan jenis makanan yang mereka makan dan vitamin yang dihasilkan dari sumber-sumber makanan.

Vegan adalah mereka vegetarian yang menolak untuk mengkonsumsi makanan selain buah-buahan, biji-bijian, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian. Vegan sangat penting karena mereka tidak berniat untuk mengkonsumsi bahkan telur dan produk susu. Dengan demikian, vitamin vegan dan kebutuhan nutrisi yang terdiri dari kalsium, protein, besi dan vitamin B12.

Lacto-vegetarian seperti vegan, kecuali bahwa mereka mengkonsumsi susu rendah lemak dan diproses, telur dan produk susu lainnya. Dengan demikian, kebutuhan vitamin ini vegetarian yang dipersempit untuk Vitamin B12 hanya karena perusahaan susu kaya akan protein, kalsium dan zat besi.

Lacto-ovo-vegetarian lacto-seperti vegetarian. Tapi kelompok vegetarian tidak membatasi asupan susu mereka makanan untuk rendah lemak. Mereka mengkonsumsi bahkan produk susu segar dan tinggi lemak. Kebutuhan vitamin ini vegetarian seperti yang dimiliki lacto-vegetarian.

Semi-vegetarian adalah orang-orang yang makan ayam dan ikan tetapi tidak jenis daging lain seperti daging sapi, domba dan babi. Dengan demikian, vitamin ini vegetarian ‘kebutuhan yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang lain karena mereka dapat mengasimilasi lebih banyak vitamin dari sumber makanan yang lebih luas.

Tujuan utama vegetarian adalah untuk secara drastis memotong, jika tidak menghilangkan, penyerapan lemak dari makanan untuk mencegah kolesterol membangun yang mengarah ke obesitas, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan sejumlah penyakit lainnya.

Tetapi dengan berbuat demikian, mereka kompromi asimilasi tubuh mereka vitamin lain dan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi lebih baik. Dengan demikian, para ahli mencatat bahwa kebanyakan vegetarian mengalami ringan sampai parah pada beberapa kekurangan, mineral nutrisi dan vitamin.

Vegetarian paling membutuhkan lebih banyak vitamin B12. Hal ini karena vitamin ini terutama ditemukan hanya dalam daging hewan. Namun, untuk memenuhi kebutuhan vegetarian untuk vitamin ini, mereka dapat resor untuk makan sarapan sereal, ragi bir dan minuman kedelai.

Karena pasokan vitamin vegetarian ‘entah bagaimana dibuat terbatas, mereka juga mengalami kekurangan vitamin D. Kebutuhan vitamin ini dapat dipenuhi oleh paparan sinar matahari langsung karena vitamin D disintesis oleh kulit tubuh.

Zinc merupakan mineral yang paling vegetarian membutuhkan lebih. Itu karena ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan ditingkatkan di kalangan remaja.

Protein adalah salah satu nutrisi yang hanya dapat ditemukan terutama di produk susu. Tapi kebutuhan vegetarian ketat ‘untuk protein dapat dipenuhi oleh produk kedelai mengkonsumsi, yang adalah satu-satunya pabrik-sumber makanan mengandung protein sebanyak dairies.

Rencanakan diet Anda

Para ahli dan ahli gizi menyarankan bahwa sebelum Anda tunduk diri Anda untuk setiap praktik vegetarian diet, Anda harus terlebih dahulu penelitian tentang mereka. Kenali kebutuhan vitamin potensial yang mungkin kehilangan dengan menghindari beberapa makanan.

Jika Anda seorang vegetarian dan kebutuhan vitamin Anda masih tidak terpenuhi, konsultasikan dengan dokter Anda untuk bertanya tentang suplemen vitamin cocok untuk Anda.

Ingat, vegetarian baik, tetapi Anda perlu sumber dari orang-vitamin yang Anda butuhkan dari sumber lain jika Anda ingin memaksimalkan hasil disiplin diet itu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s