Bagaimana dengan kalsium? Apakah saya perlu susu untuk tulang yang kuat?


Program-hemat-energiNO, Anda tidak perlu susu hewan untuk kalsium atau apapun. Ide ini dilakukan oleh program periklanan sangat agresif dibayar oleh industri susu yang tidak didasarkan pada ilmu pengetahuan yang baik. Ini adalah skema menghasilkan uang. Susu mengandung protein hewani, dan dengan demikian berkontribusi terhadap sejumlah penyakit yang tercantum di atas. Studi telah menunjukkan bahwa orang-orang di negara-negara yang mengkonsumsi susu secara rutin cenderung memiliki tulang yang lebih lemah dibandingkan dengan negara-negara yang menghindari susu. Osteoporosis telah berhubungan dengan kelebihan protein dalam diet bersama dengan hidup berpindah-pindah. Susu TIDAK memperlambat proses osteoporosis yang sering terjadi pada wanita yang lebih tua. Dipasteurisasi, susu olahan, menurut pendapat saya, adalah beracun “kelompok makanan”. Itu tidak membantu bahwa pada dasarnya semua lemak jenuh dan kolesterol. Susu juga mengandung antibiotik, hormon, pestisida, steroid, bahan kimia, dan bahkan perklorat (yang adalah kata ilmiah untuk bahan bakar roket!) Yuck! Dioxin juga, salah satu zat yang paling beracun di dunia, sering ditemukan dalam produk susu. Dan bagaimana sel-sel darah dan nanah yang datang di dalamnya, juga, dari ambing bermutasi jauh ditumbuhi yang terhubung ke mesin logam yang menyakitkan sepanjang hari untuk memenuhi permintaan sehingga mereka melepuh dan berdarah? Tidak begitu selera.

Di sisi lain, sumber terpercaya mineral (mangan, kromium, selenium dan magnesium) dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran, dan dalam jumlah yang lebih tinggi dan kualitas yang lebih baik. Buah-buahan segar dan sayuran juga tinggi boron, yang membantu mengurangi kehilangan kalsium melalui urin – sedangkan protein hewani meningkatkan kehilangan kalsium melalui urin. Makanan nabati yang melimpah kalsium tangan pertama yang lebih mudah diserap oleh tubuh. Ini termasuk, namun tidak terbatas pada, quinoa, molasses, sayuran berdaun hijau, seperti kangkung, sawi (segala jenis sayuran, benar-benar), brokoli, produk kedelai, grapefruits, chickpea, biji-bijian dan sereal yang diperkaya, kacang merah, biji, baku kacang-kacangan, dll .. Baca lebih lanjut tentang: gizi vegetarian🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s