Vegetarian Foodservis produc,Advice,Recopes


punch-jerukVeg Keuntungan menyediakan profesional jasa makanan dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk memasukkan sehat, pilihan vegetarian yang lezat ke menu.

Yang mutakhir produk vegetarian ditampilkan di sini wowing pengunjung di universitas, sekolah dasar dan menengah, restoran, dan kafetaria perusahaan-dan menghasilkan hasil bottom-line. Pelajari lebih lanjut tentang produk, resep akses yang dikembangkan oleh koki khusus untuk industri jasa makanan, dan menemukan distribusi di daerah Anda. Cukup klik pada link di sebelah kiri untuk mulai menjangkau semakin banyak orang yang mencari lezat, ramah lingkungan pilihan vegetarian!

Pertimbangkan fakta-fakta berikut:

Menyediakan berbagai pilihan vegetarian pada menu dapat membantu restoran Anda melarikan diri “faktor veto”-di mana, misalnya, veto keluarga restoran vegetarian karena putri mereka tidak menyukai pilihan di sana. Sebuah survei Aramark dari tahun 2006 menemukan bahwa 30 persen mahasiswa ingin pilihan vegetarian ketika makan di luar.

Nonvegetarians semakin banyak menambahkan daging-makanan bebas untuk repertoar diet mereka. Dari remaja rewel untuk mencari pelaku diet rendah lemak pilihan untuk tamu dengan alergi susu untuk mereka yang mencari pilihan halal mudah, makanan vegetarian yang sempurna bagi pelanggan dari semua keyakinan kuliner.

Sebuah jajak pendapat terbaru menunjukkan bahwa 60 persen dari restaurantgoers saat ini ingin pilihan vegetarian akan tersedia ketika mereka makan keluar.
New! Hold down the shift key, click, and drag the words above to reorder. Dismiss
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s