Vegan untuk Alternatif Kulit 2.012 Edition


diet-diabetes-melitusPada banyak kesempatan, setelah menolak sebuah hotdog atau hamburger pada barbekyu musim panas dan menjelaskan bahwa Anda vegetarian, pertanyaan berikutnya Anda mungkin akan diminta (jika memakai kulit seperti sandal) adalah, “Lalu kenapa kau mengenakan kulit?” Anda akan menjawab bahwa sandal yang terbuat dari bahan sintetis yang terlihat seperti kulit, dan ini biasanya menenangkan para inkuisitor. Mereka mengajukan pertanyaan yang valid sekalipun. Jika Anda memilih diet vegetarian untuk alasan etis, “Bagaimana Anda bisa berhenti makan hewan, namun terus memakainya?” Seperti diet vegetarian, orang sering memilih untuk “berhenti kulit” pada tahapan yang berbeda.

Karena sapi adalah kulit hewan yang paling umum digunakan, link ke industri daging tak terbantahkan. Menurut Industri Kulit Amerika, asosiasi perdagangan industri kulit ini, sangat sedikit hewan yang dibesarkan khusus untuk menyembunyikan mereka. Tapi sapi hanya salah satu hewan yang digunakan untuk kulit sepatu, dompet, jaket, ikat pinggang, pakaian, dan aksesoris. Hewan lainnya dapat babi, rusa, kuda, dan domba. Beberapa artikel bahkan terbuat dari “eksotis” kulit binatang mulai dari kulit buaya dan kadal untuk kulit anjing laut dan ular.

Anda mungkin bertanya, “Yah apa yang harus saya lakukan dengan semua kulit yang saya miliki?” Sekali lagi, sama seperti beberapa orang bervegetarian semalam dan lain-lain melakukannya perlahan-lahan, hal yang sama berlaku untuk kulit. Beberapa orang secara bertahap menggantikan aus item kulit dengan non-kulit alternatif. Lainnya menyumbangkan barang-barang kulit mereka untuk amal. Banyak membuang barang-barang jauh, dan meskipun Anda mungkin lebih suka bahwa tidak ada yang memakai kulit hewan (selain hewan), kulit paling tidak biodegradeable karena proses penyamakan, sehingga amal mungkin menjadi taruhan terbaik. Kerusakan sudah dilakukan tidak dapat dikembalikan.

Itu menimbulkan pertanyaan yang menyebabkan sedikit kerusakan lingkungan – minyak bumi berbasis kulit sintetis atau kulit diobati dengan berbagai bahan kimia? Sementara produk berbasis minyak bumi sering menyebabkan polusi dari manufaktur dan limbah, produsen kulit masih berurusan dengan masalah yang disebabkan oleh penggunaan bahan kimia untuk penyamakan. Alternatif Entah menyebabkan beberapa kerusakan lingkungan, tetapi saat Anda sedang mendukung eksploitasi hewan dengan membeli kulit, memilih alternatif kulit setidaknya akan membantu meringankan kekejaman beberapa hewan.

Mungkin kita juga harus bertanya kepada diri sendiri apakah kulit dan bulu-seperti bahan selalu pilihan terbaik. Apakah bahan-bahan memberi kesan bahwa kulit dan bulu secara sosial dan etis dapat diterima? Mengapa tidak pergi dengan beberapa bahan lain seperti rami, kapas, serat sintetis, atau karet daur ulang bila mungkin? Di sisi lain dapat dikatakan bahwa dengan menggunakan kulit dan bulu alternatif kita bisa menunjukkan kepada orang lain dengan cara mengenakan pakaian dengan tampilan mereka seperti itu tidak memerlukan eksploitasi hewan untuk itu.

Untuk pembaruan ini kita telah mampu menambahkan sumber untuk iPhone / Blackberry kasus dan lengan iPad. Kami juga menemukan tali kamera.

Ketika memilih sebuah perusahaan non-kulit, kita juga harus mempertimbangkan alasan perusahaan untuk membawa non-barang kulit. Meskipun kami sangat senang bahwa semakin banyak perusahaan menawarkan non-kulit item, produsen yang paling besar dan pengecer yang membawa kedua kulit dan non-kulit tawaran non-barang kulit terutama karena alasan ekonomi. Hal ini lebih murah untuk memproduksi barang-barang non-kulit, dan sebagai akibatnya mereka sering biaya kurang. Perhatikan bahwa banyak dari perusahaan-perusahaan ini menjual barang-barang terutama kulit. Namun, dengan mendukung artikel vegan perusahaan-perusahaan ini mendistribusikan, pernyataan yang jelas dapat dibuat dalam mendukung produk alternatif. Mungkin ini akan mendorong perusahaan-perusahaan untuk menghasilkan produk yang lebih sintetis, bahkan jika alasan mereka untuk keputusan ini tidak selalu etis.

Para vegan mail-order perusahaan, di sisi lain, mengambil minat khusus dalam menghindari eksploitasi hewan dan Bumi melalui produk yang mereka tawarkan. Banyak perusahaan-perusahaan mempekerjakan bumi-ramah manufaktur dan kondisi kerja. Kami percaya bahwa sangat penting untuk mendukung perusahaan-perusahaan ini.

Untuk membuat pilihan Anda non-kulit barang sebagai usaha mungkin, perusahaan yang terdaftar dipisahkan ke dalam kategori. Vegan indeks bagian Mail-Order atau Toko perusahaan yang menjual produk-produk vegan saja. Para Katalog, Perusahaan, dan bagian Toko daftar perusahaan yang menjual atau memproduksi baik barang-barang kulit bebas dan kulit, jadi memeriksa dengan seksama untuk memastikan apa yang Anda beli adalah non-kulit. Bagian-bagian yang tersisa dari gaya panduan daftar khusus sepatu (atletik, pakaian, dll) dan perusahaan yang membuat mereka atau toko / katalog yang membawa mereka.

Kita sering bergantung pada pernyataan perusahaan untuk informasi produk. Tidak mungkin untuk menjadi 100% yakin tentang pernyataan, perubahan informasi, orang memiliki pandangan yang berbeda, dan kesalahan dapat dibuat. Silakan gunakan penilaian Anda sendiri terbaik tentang apakah produk ini cocok untuk Anda. Yang pasti, melakukan penelitian lebih lanjut atau konfirmasi pada Anda sendiri🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s