Pasar untuk Makanan Vegetarian


168710_189197914425480_4410328_nMakan vegetarian adalah profil yang lebih tinggi dari sebelumnya. Film, buku, artikel, dan wawancara selebriti tout bagaimana makanan vegetarian mengurangi penyakit dan obesitas. Semakin banyak orang menyadari bagaimana standar tarif Amerika tidak hanya menyakiti kesehatan kita tetapi juga merugikan lingkungan dan mendukung kekejaman terhadap binatang.

Lebih mudah untuk makan vegetarian atau vegan sekarang daripada sebelumnya. Produk khusus telah berkembang dari toko makanan alami untuk pedagang utama, rantai diskon, dan toko klub. Dari makanan cepat saji restoran bintang lima, pilihan vegetarian menjadi lebih umum.

Kali menarik tidak menjamin usaha bisnis yang sukses, namun. Persaingan sangat ketat. Para ahli memperkirakan tingkat kegagalan untuk produk baru dari semua jenis dapat melebihi 80 persen. Sebanyak 60 sampai 80 persen dari restoran baru mungkin akan menutup (Bloomberg Business Week, 2007).

Mengingat bahwa trend minat makan vegetarian tampaknya akan terus berlanjut, pengusaha cerdas tidak hanya dapat keuntungan dengan melayani kebutuhan ini, tetapi juga membangun permintaan dengan menawarkan lezat, nyaman, dan terjangkau makanan nabati. Kedua calon pengusaha dan profesional yang didirikan bisa mendapatkan keuntungan dari pemahaman pasar dan kompetisi untuk menentukan peluang terbaik untuk sukses.

Artikel ini dimulai dengan mengidentifikasi konsumen mencari makanan vegetarian lebih dari semua jenis, termasuk buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan daging dan susu alternatif. Setelah menjelajahi implikasi untuk restoran dan non-komersial pelayanan makanan, analisis menyempit ke produk alternatif daging dan produk susu, data pasar menyelidiki, dan tren.
Berapa banyak orang makan makanan vegetarian?

Dewasa AS usia 20 + kecuali seperti yang tercantum
Persen Perkiraan Perkiraan nomor 2010 tanggal populasi * Sumber Survei
Vegan Jangan makan daging, unggas, ikan, susu, telur, atau madu
(Bagian dari vegetarian) 0,8% 1,8 MM The Vegetarian Resource Group (VRG) 2009
Vegan kecuali madu Jangan makan daging, unggas, ikan, susu, atau telur 1,3% 2,9 MM VRG 2.009
Vegetarian Jangan makan daging, unggas, atau ikan (termasuk vegan) 3,4% 7,5 MM VRG 2.009
Bersedia untuk menjadi vegetarian ** Pasti tertarik mengikuti diet vegetarian

Pengecil Daging ** Bekerja untuk makan sedikit daging ** 25% 55,4 Riset Opini MM, Memupuk Penelitian 2005
Paket Liburan ke makanan vegetarian keluar Ketika makan di luar, kadang-kadang, sering, atau selalu akan memesan hidangan tanpa daging, ikan, atau unggas 55% 121.9MM VRG 2008
Vegetarian remaja (usia 8-18) Jangan makan daging, unggas, atau ikan (termasuk vegan) VRG 1.4mm 3% 2.010
Dewasa Vegetarian + pemuda *** Jangan makan daging, unggas, atau ikan (termasuk vegan) 3% 8.9mm + *** VRG 2.010

* 221.7MM Total sipil non-institusional penduduk usia 20 +, dilaporkan oleh Bureau of Labor Statistics, Desember 2010

Kategori ini ** tumpang tindih.

Sedikit *** bersahaja karena berdasarkan data sensus tersedia, dewasa usia 19 tidak termasuk.
Vegetarian dan vegan

The Vegetarian Resource Group (VRG) telah dewasa pemungutan suara secara berkala sejak tahun 1994 untuk menetapkan jumlah yang benar vegetarian-mereka yang tidak makan daging, unggas, atau ikan. Hasil VRG hanya mencakup orang-orang yang mengatakan mereka tidak pernah makan produk ini. (Banyak orang lain menganggap diri mereka vegetarian tapi kadang-kadang dapat mengkonsumsi daging, unggas, atau ikan.)

Hasil telah berkisar antara 1 sampai 3 persen +, dengan jajak pendapat yang lebih baru menjelang akhir yang lebih tinggi. Menggunakan angka 3,4 persen dari survei 2009, ini setara dengan 7,5 juta orang dewasa diperkirakan AS (sipil, non-dilembagakan penduduk usia 20 tahun atau lebih). Mintel (2007) dan Times Vegetarian (2008) telah menemukan hasil yang serupa. Memupuk Penelitian diukur 1 persen pada tahun 2005.

Memupuk Riset juga mencatat, “Hasil survei menunjukkan bahwa vegetarian … merasa lebih kuat daripada non-vegetarian kelompok bahwa makanan adalah bagian penting dari kehidupan mereka. Sekitar 60 persen dari vegetarian sangat setuju bahwa ini adalah kasus, sementara yang lain 33 persen menunjukkan bahwa mereka ‘agak’ setuju dengan pernyataan ini. ”

Segmen vegetarian memiliki potensi untuk tumbuh. Memupuk Penelitian mengidentifikasi bahwa 7 persen dari responden bersedia untuk meninggalkan daging (segala bentuk) seluruhnya. Survei Vegetarian Times mengungkapkan bahwa, dari non-vegetarian yang disurvei, 5,2 persen “pasti tertarik” dalam mengikuti diet vegetarian berbasis di masa depan. Hasil ini menunjukkan lain 11,5-15.500.000 potensial bebas daging konsumen.

VRG menemukan bahwa 0,8 persen orang dewasa, atau sekitar 1,8 juta orang, adalah vegan-orang yang juga menghindari susu, telur, madu, dan bahan-bahan hewani lainnya. (Jumlah ini merupakan bagian dari 7,5 juta vegetarian diperkirakan.) Lain 1,3 persen, atau 2,9 juta orang, adalah vegan selain fakta bahwa mereka mengkonsumsi madu. Dikombinasikan, lebih dari setengah dari vegetarian juga menghindari produk susu dan telur per temuan VRG, meskipun Memupuk Penelitian menemukan proporsi yang agak lebih kecil dari vegetarian menjadi vegan.

Vegan juga pengguna berat produk yang memenuhi kebutuhan mereka. Mereka bisa setia, pelanggan antusias yang menghasilkan kata-of-mulut rekomendasi, tidak hanya untuk vegan lain, tetapi juga dengan spektrum penuh pemakan vegetarian. A tahun 2004 Los Angeles Times artikel mencatat pengaruh yang vegan telah di bidang otomotif: “vegan Menyenangkan, teori itu, adalah kunci untuk mencapai kelompok yang lebih luas dari konsumen-makmur pembeli yang khawatir tentang lingkungan dan yang bersedia membayar ekstra untuk mobil makanan, pakaian, dan bahkan, jika mereka dibuat dengan cara yang membahayakan kurang planet. ”

Meskipun tren ini belum terukur, liputan media menunjukkan jumlah vegan mungkin meningkat. Sebuah artikel 2011 di The Chicago Sun-Times melaporkan, “Veganisme bergerak dari marjinal untuk mainstream di Amerika Serikat.” Kathryn Peters berputar, riset pasar dan perusahaan konsultan untuk industri produk alami, dikutip dalam Merchandiser Natural Foods mengatakan, “Kami melihat dukungan selebriti lebih Ini menjadi chic..”
Semi-Vegetarians/Flexitarians/Meat reduksi

Semi-vegetarian atau fleksitarian makan makanan sebagian besar tanpa daging, tetapi tidak benar-benar vegetarian. Memupuk Penelitian melaporkan bahwa 13 persen orang yang semi-vegetarian, yang didefinisikan sebagai individu yang makan daging dengan kurang dari setengah makanan mereka. Sebuah artikel yang diterbitkan dalam Berita Restaurant Bangsa mencatat bahwa 14 persen orang dewasa menyebut diri mereka “fleksitarian,” menurut Opinion Research (2005).

Penelitian Opinion Research menemukan bahwa seperempat dari responden sedang mencari makan sedikit daging. Memupuk Penelitian mengidentifikasi jumlah yang sama orang dewasa seperti memotong kembali. Berdasarkan jumlah saat semi-vegetarian dan kecenderungan menuju pengurangan, Memupuk Penelitian menyatakan, “Segmen semi-vegetarian memiliki potensi untuk tumbuh dengan sepertiga dari populasi orang dewasa AS.”

Bahkan orang tidak membuat perubahan besar menyadari manfaat makanan vegetarian ‘. Opinion Research melaporkan bahwa 44 persen orang mengatakan mereka makan makanan vegetarian sebagai bagian dari diet yang mencakup daging karena mereka tahu bahwa bahkan makanan tanpa daging sesekali menyehatkan. Angka-angka ini menunjukkan daya tarik yang luas berpotensi untuk produk dan untuk persembahan menu 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s