Vegetarian, Jaga Kecantikan Miss Maluku


Carefree BabyDinobatkan sebagai ‘Miss Very Fresh’ di ajang Miss Indonesia 2013, membuat cewek cantik yang mewakili daerah Maluku, Marsha Emilia Pical mengaku puas.

Bagaimana tidak, perempuan yang memiliki moto dalam hidup seperti yang dikatannya dirinya: “Take every chance that comes into your life, because that chance will not come for second time” – satu ini menganggap kecantikan itu bukan hanya dari sisi luar, melainkan sisi dari dalam diri itulah yang nantinya memancarkan kecantikan sesungguhnya.

“Saya kebetulan vegetarian sudah dari kecil. Saya merasa kecantikan itu perlu dijaga. Misal, dengan menjaga pola makan. Jadi, apa yang kita konsumsi dari dalam nantinya akan terpancar,” tutur Marsha, Kamis (21/2) dini hari, di ajang Miss Indonesia 2013 JiExpo Kemayoran Jakarta.

Marsha menuturkan, meski cantik tak hanya cukup dengan menjaga pola makan, tapi atitude dalam diri pasti penting untuk mendukung segalanya mendapatkan aura kecantikan tersebut.

“Jadi, dengan apa yang telah dimiliki diri kita sekarang ini – seperti yang tadi saya katakan, selain inner beauty, manner, dan impresive nantinya akan terpancar dengan sendirinya,” pungkas cewek yang genap berusia 20 tahun pada 21 Mei 2013 mendatang ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s