Apa Perbedaan antara vegan dan vegetarian?


64377_buah_segarUntuk membantu Anda menjelaskan apa vegan di sini adalah bagaimana Anda dapat membedakan dari vegan dan vegetarian:

Vegan adalah vegetarian murni 100% hanya makan makanan yang berasal dari tanaman, seperti biji-bijian, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan dan mereka mengecualikan semua hewan oleh produk dari gaya hidup mereka (misalnya item daging, telur, susu, wol, kulit, yang mengandung lemak hewani , produk yang diuji pada hewan dll).

Vegetarisme di sisi lain adalah praktek hidup pada produk dari kerajaan tanaman, dengan atau tanpa menggunakan telur dan produk susu, tetapi tidak termasuk seluruhnya konsumsi setiap bagian dari tubuh hewan sebagai makanan (termasuk ayam, ikan dan seafood).

Apa yang bisa vegetarian Makan?

Cukup sederhana, vegetarian bisa makan apa pun yang tidak berasal dari hewan dan sebagian besar ditemukan di bagian produksi dari toko kelontong. Saya sedang berbicara tentang Buah, Sayuran (Ones berdaun dan Akar), Beberapa biji-bijian Kurang Berbahaya dan produk diperbolehkan lainnya seperti sirup Maple Asli, Sayuran Laut, dll

Pescatarians – Kata “pescatarian” kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang berpantang makan daging semua daging dan hewan dengan pengecualian dari ikan. Meskipun kata ini tidak umum digunakan, semakin banyak orang yang mengadopsi diet semacam ini, biasanya karena alasan kesehatan atau sebagai batu loncatan untuk diet vegetarian sepenuhnya.

Flexitarian / Semi-vegetarian – “Flexitarian” adalah istilah baru diciptakan untuk menggambarkan mereka yang makan diet kebanyakan vegetarian, tapi kadang-kadang makan daging.

semi-vegetarian: makan daging, tetapi hanya ikan dan ayam

Vegaquarians – vegaquarian adalah seseorang yang makan sayuran saja, biji-bijian, produk susu dan ikan sebagai bagian dari keputusan gaya hidup.

lacto-ovo vegetarian – makan tanpa daging, tetapi akan memakan produk susu (susu, mentega, keju) dan telur.

Lacto-vegetarian – Digunakan untuk menggambarkan seorang vegetarian yang tidak makan telur, tapi tidak makan produk susu. Orang yang tidak makan daging sapi, daging babi, unggas, ikan, kerang atau hewan apapun, tapi jangan makan telur dan produk susu yang lacto-ovo vegetarian (“lacto” berasal dari bahasa Latin untuk susu, dan “ovo” untuk telur ).

ovo-vegetarian – Mengacu pada orang-orang yang tidak makan daging atau produk susu tetapi makan telur.

vegan (katakanlah: vee-gun): Vegan tidak makan daging apapun dan juga tidak makan telur, produk susu, atau makanan olahan yang mengandung atau bahan turunan hewani seperti gelatin. Diet vegan mentah terdiri dari makanan vegan diproses yang belum dipanaskan di atas 115 derajat Fahrenheit (46 derajat Celcius).

Makrobiotik The diet makrobiotik, dihormati oleh beberapa karena kualitas kesehatan dan penyembuhan, termasuk makanan vegan diproses, seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran, dan memungkinkan konsumsi sesekali ikan 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s