Kesehatan & Gizi


ist26475935vitaminstablewithfoodiconsSemua orang ingin memastikan bahwa mereka makan makanan yang sehat. Telah terbukti bahwa diet vegetarian dan vegan dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi orang-orang dari segala usia.

“Diet vegetarian Tepat direncanakan, termasuk vegetarian total atau diet vegan, yang sehat, bergizi cukup, dan dapat memberikan manfaat kesehatan dalam pencegahan dan pengobatan penyakit tertentu.” [American Dietetic Association]

berbagai fruitResearch menunjukkan bahwa dalam banyak diet vegetarian lebih sehat daripada pemakan daging yang khas. Dibandingkan dengan diet omnivora diet vegetarian bervariasi
mengandung asam lemak kurang jenuh, kolesterol, dan lebih folat, serat, antioksidan, phytochemical
dan karotenoid. Studi penelitian telah menemukan bahwa vegetarian memiliki insiden lebih rendah dari obesitas, penyakit jantung, tekanan darah tinggi dan diabetes tipe II.

Diet vegetarian yang seimbang kemungkinan melebihi asupan yang disarankan dari 5-Hari-buah dan sayuran yang terkait dengan tingkat yang lebih rendah dari usus besar dan beberapa jenis kanker lainnya. Diet vegetarian kadang-kadang dianjurkan untuk orang dengan kondisi kronis seperti arthritis dan masalah ginjal.

Factsheet kesehatan kami menunjukkan Anda bagaimana diet vegetarian dapat membantu dengan kondisi medis tertentu dan apa bukti ilmiah untuk ini adalah. Selain itu kami menyadari bahwa vegetarian kadang-kadang memiliki masalah kesehatan persisten atau alergi dan intoleransi makanan yang menempatkan pembatasan lebih lanjut pada apa yang mereka bisa makan.

bayi menjadi Masyarakat Vegetarian fedThe bertujuan untuk membawa Anda jelas, bimbingan diet diperbarui berdasarkan resmi * gizi Inggris rekomendasi. Kami, pada kenyataannya, memiliki kebutuhan diet yang berbeda sebagai laki-laki atau perempuan dan berbagai kebutuhan pada tahap yang berbeda dalam hidup kita.

Dimulai dengan kehamilan Vegetarian, bayi vegetarian panduan kami untuk makan serta ibu hamil, menyapih bayi dan memberi makan anak Anda melalui tahun-tahun awal akan membantu Anda menjadi percaya diri sebagai orang tua vegetarian.

Pedoman dasar-dasar dan kelompok makanan utama untuk vegetarian dapat ditemukan di bagian gizi vegetarian kami dalam seri kami lembar fakta: Protein, Lemak, Kolesterol dan, Omega Vitamin dan Mineral menunjukkan asupan Anda harus bertujuan untuk tergantung pada usia Anda.

* Masyarakat Vegetarian nilai diet untuk makanan yang diambil dari Komposisi Foods oleh McCance Widdowson seperti yang digunakan oleh pemerintah Food Standards Agency dan publikasi TSO🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s