Tantangan untuk diet vegetarian


Fruit and vegetables on white backgroundTeri: Waspadalah terhadap teri dalam saus Worcestershire dan terasi atau saus pasta ikan di Thailand kari.

Lemak hewani: kadang-kadang ditemukan dalam biskuit dan kue, dalam bentuk lemak babi dalam kue atau suet dalam puding dan daging cincang. Lemak hewani juga dapat ditemukan di margarin, menyebar dan es krim. Watch out untuk chip digoreng dalam lemak hewan.

Gelatin: digunakan dalam permen, (terutama yang kenyal), suplemen gizi dalam bentuk kapsul, es krim, yoghurt, dan makanan penutup seperti mousses, jeli dan panna cotta. Carilah gelatin dalam versi rendah lemak produk seperti yoghurt dan makanan penutup kocok – itu kadang-kadang ditambahkan untuk tekstur untuk membantu produk terus bersama-sama.

Saham Daging: dapat muncul dalam sup, risottos dan gravies.

Rennet: ditemukan dalam keju keras banyak. Rennet adalah enzim yang diekstraksi dari lapisan perut anak sapi disembelih. Keju Vegetarian dapat dibuat menggunakan enzim mikroba atau jamur. Walaupun biasanya Anda akan dapat menemukan Cheddars vegetarian dan lainnya keju keras yang umum, parmesan tradisional selalu dibuat dengan rennet hewan yang diturunkan. Namun demikian, beberapa parmesan gaya vegetarian keju yang diproduksi di Inggris seperti Twineham Grange. Bubuk Keju (Untuk alasan ini, resep menyerukan ‘parmesan’ dimasukkan sebagai ‘vegetarian’ dalam database resep BBC Food.) Digunakan untuk keripik rasa sering non-vegetarian.

Whey: Masyarakat Vegetarian merekomendasikan whey menghindari, yang biasanya merupakan produk sampingan dari proses pembuatan keju-mana rennet telah digunakan. Whey sering digunakan sebagai pembawa rasa di keripik.

Alkohol dan minuman lainnya: anggur kebanyakan, roh banyak dan beberapa bir ‘didenda’ (diklarifikasi) atau disaring menggunakan produk hewani seperti telur putih atau isinglass, yang berasal dari kandung kemih berenang dari ikan. Beberapa minuman menggunakan cochineal (berasal dari jenis kumbang) sebagai zat warna. Baca label dengan hati-hati dan memilih minuman yang menyatakan bahwa mereka cocok untuk vegetarian dan. Kabar baiknya adalah bahwa ada lebih luas berkualitas baik minuman dari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s