10 cara untuk meningkatkan metabolisme Anda


5a6f641e28ae40bc8d1b92b663eea83aPikir Anda tahu segala sesuatu yang perlu diketahui tentang diet vegetarian? Beberapa fakta ini mungkin akan mengejutkan Anda:

1. Vegetarisme secara tradisional dikaitkan dengan orang-orang dari India kuno. Bahkan saat ini, India membuat lebih dari 70 persen dari populasi vegetarian dunia.

2. Masyarakat Vegetarian pertama dibentuk pada tahun 1847 di Inggris. Tujuan utama dari para anggota adalah untuk menghilangkan kepercayaan umum bahwa itu tidak mungkin untuk menjalani hidup sehat tanpa makan daging.

3. Ada berbagai tingkat vegetarian. The ketat vegetarian tidak hanya menghindari segala bentuk daging, mereka juga menghindari semua produk hewani, termasuk madu (lebah biasanya terbunuh dalam produksi madu), dan makanan yang mungkin mengandung jejak produk hewani, seperti roti dipanggang di kaleng mentega dan gula yang arang tulang telah ditambahkan (untuk membuatnya putih).

4. Anda mungkin ingat adegan di Notting Hill di mana William Thacker (Hugh Grant) melanjutkan kencan buta dengan sedikit off-dinding-“fruitarian”. Fruitarianism adalah bentuk yang sangat nyata dari vegetarian, di mana diet terdiri dari buah-buahan, kacang-kacangan, biji-bijian dan bahan tanaman lain yang dapat dikumpulkan tanpa membunuh tanaman (misalnya pir dapat dipetik tanpa membunuh pohonnya, sedangkan wortel tidak bisa).

5. Banyak vegetarian mengikuti diet tanpa daging dalam upaya untuk menurunkan tekanan tempat daging produksi terhadap lingkungan. Menurut Wikipedia.org, menanam tanaman untuk hewan ternak membutuhkan hampir setengah dari pasokan air di Amerika Serikat dan 80% lahan pertanian.

6. Orang lain pergi rute vegetarian untuk alasan agama. Beberapa denominasi yang secara aktif menganjurkan vegetarisme termasuk Hare Krishna dan gerakan Rastafarian.

7. Penelitian menunjukkan bahwa IQ British anak memprediksi kemungkinan nya untuk menjadi seorang vegetarian sebagai orang dewasa muda. Anda menebak itu: semakin pintar anak, semakin besar kemungkinan ia akhirnya akan menghindari daging.

8. Sementara sayuran makan memegang banyak manfaat kesehatan, juga memiliki efek menarik lainnya pada tubuh: penelitian menunjukkan bahwa menghindari daging merah meningkatkan daya tarik seks bau badan laki-laki.

9. Daftar vegetarian terkenal termasuk Sir Paul McCartney, Ozzy Osborne, Sinead O’Connor, Brad Pitt, Albert Einstein, Henry Ford, dan Leonardo da Vinci.

10. Dan kemudian, tentu saja, itu percaya bahwa Adolf Hitler adalah seorang vegetarian selama bagian akhir dari hidupnya. Bahkan, itu mengatakan bahwa ia meramalkan bahwa dunia masa depan akan menjadi vegetarian. Catatan menunjukkan bahwa Hitler menghibur diri dengan menceritakan kisah-kisah suram pemotongan hewan sementara menghibur makan daging tamu. Ketika mereka menunda makanan mereka, ia akan mengejek mereka karena kemunafikan mereka. Pada satu kesempatan tersebut, ia mengatakan: “Itu menunjukkan bagaimana orang-orang pengecut yang tidak bisa menghadapi Mereka melakukan hal-hal yang mengerikan tertentu sendiri, tetapi mereka menikmati keuntungan tanpa sebersit nurani🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s