Inspiring lain dengan belas kasih makan


junk-food_0Saya telah menjadi vegetarian selama 19 tahun dan dengan menjalani gaya hidup welas asih saya dan mendidik diri sendiri tentang segala jenis kekejaman terhadap hewan melalui film “Earthling” (Saya sangat merekomendasikan hal ini), buku tentang vegetarisme memesan / vegan di perpustakaan setempat, menjadi anggota PETA Saya telah mengilhami orang lain di sekitar saya secara otomatis. Setelah kencan suami saya, ia mulai diet vegetarian juga, dan kemudian menjadi Vegan, teman-teman terdekat saya telah menjadi Vegetarian / vegan juga, dan saya menjadi Vegan juga. Keluarga saya telah menjadi semi-vegetarian (makan daging sekali atau dua kali seminggu). Semua orang yang kita tahu selalu memasak baik hidangan Vegetarian bagi kita atau kadang-kadang makan seluruh Vegetarian untuk semua orang menghadiri. Ya, itu benar Anda sendiri dapat membuat perbedaan dan dengan melakukan apa yang benar secara otomatis Anda akan menginspirasi orang lain di sekitar Anda. Itu adalah cara untuk membuat hidup layak dan secara bertahap mengubah dunia dalam segala bidang untuk menjadi welas asih dan menghapuskan segala bentuk kekejaman untuk lifeform apapun.
-Tamu Fabienne

Earthlings.

Hanya melihat Earthlings film, dan itu mengubah segalanya. Saya sudah makan daging seumur hidup dan tidak bisa bahkan membayangkan bagaimana salah saya telah. Ini adalah awal dari sebuah babak baru bagi saya, dari titik ini tidak ada produk daging atau hewani lebih.
Cristian-Tamu

Tidak pernah merasa lebih baik

Setelah menjadi vegetarian selama sebulan, saya tidak pernah merasa lebih baik. Aku dulu suka daging, susu, dan telur, karena kita semua sudah dicuci otak yang banyak ini adalah baik untuk Anda ketika kita masih kecil. Saya juga pergi vegetarian karena industri daging bodoh dan bagaimana mereka membunuh semua binatang. Jujur, aku merasa seperti ada perubahan sama sekali. Mungkin ini adalah bagaimana kita dimaksudkan untuk hidup: sebagai herbivora. Kulitku juga digunakan untuk memiliki banyak jerawat, sebut saja: kista, jerawat meradang merah, whiteheads untuk komedo. Setelah memotong hewan dari diet saya, tubuh saya tidak hanya merasa lebih baik, tapi entah kenapa aku juga berpikir positif juga. Tidak heran vegetarian selalu memiliki kulit yang hebat! Saya sangat bangga menjadi seorang vegetarian!
-Tamu Jace

Menjadi Vegetarian

Saya sudah menyaksikan film dokumenter yang berbeda tentang ‘vegetarian’, dan ‘vegan’. Aku selalu punya cinta untuk hewan. Suatu hari aku memutuskan untuk menonton film dokumenter, ‘Super Size Me’, dan ada beberapa adegan di sana di mana mereka berbicara tentang bagaimana hewan-hewan di peternakan sedang dirawat dan bahan kimia yang mereka dimasukkan ke dalam makanan yang ada. Itu hanya mengerikan. Jadi aku pergi vegetarian sebagai pertama hanya sebagai sikap terhadap peternakan. Tapi setelah beberapa saat aku hanya tidak ingin makan hewan pula. Hal ini juga menemukan bahwa itu adalah jauh lebih sehat bagi saya pula. Aku berbalik vegetarian ketika saya masih 13 tahun. Jadi, sudah hampir 5 tahun.
-Rachel313011

Vegan

Setelah menonton film dokumenter beberapa di Netflix, kami terkejut betapa buruknya kami telah makan dan bagaimana kesehatan kita dapat terpengaruh. Terutama keluarga kita memiliki riwayat diabetes, penyakit jantung, obesitas, dll kami memutuskan untuk mencoba vegan hampir 100 sempurna untuk 3 minggu. Kami mengubah sebagian besar saham kami di dapur kami segera kecuali beberapa hal. Hari ini adalah minggu ke-5 kami ini pola makan nabati. Kita harus mengeksplorasi lebih banyak variasi makanan tanpa daging atau ikan! Kami menyukainya, kami harus memasak lebih dan lebih sekarang. Kami merasa lebih baik setelah 3 minggu dan kehilangan beberapa kilogram. Ini tidak mengambil waktu untuk merasakan perbedaannya. Jangan biarkan beberapa minggu pertama berubah pikiran tentang menjadi vegan. Stick dengan itu sedikit lebih lama! Kami memutuskan untuk terus menjadi vegan. 🙂 Tips untuk Semua: Cobalah untuk tidak makan makanan Nusantara, hewan dan diproses seperti daging palsu, palsu patty burger, dll tidak baik untuk Anda! Cobalah untuk menghindari makanan olahan dan memasak makanan yang lebih buatan sendiri. Its worth it! 🙂
-Tamu Dani

menyukainya!

Aku belum pernah seorang pemakan daging yang besar, atau telur, tapi aku penggemar susu besar. Saya telah memikirkan menjadi berkali-kali vegetarian atau vegan selama bertahun-tahun. Kemudian, ahli jantung ayah saya mengatakan kepadanya menghindari semua hewan-diproduksi produk adalah cara terbaik untuk pergi. Saya bilang suami saya tentang hal itu dan setelah ibu dan ayah saya mengatakan betapa hebatnya mereka rasakan setelah beberapa hari, saya memutuskan untuk melakukannya juga. Aku masih memiliki sedikit susu. 1/2 & 1/2 di kopi, parmesan sedikit spaghetti squash saya, tapi secara keseluruhan saya vegetarian. Saya pikir vegan akan sulit bagi saya untuk melakukan 100%, tapi aku sudah merasa lebih ringan, dan lebih puas. Saya sudah kehilangan 4 lbs. dalam seminggu, juga. Yang pasti layak mencoba. 🙂
-Tamu appie

Hanya mengambil hari

Jika Anda baru mulai memilih hari dalam seminggu untuk makan daging yang Anda suka.
-Tamu Rashida

Bagaimana saya pergi Vegetarian

Aku gila senang dengan pilihan saya untuk menjadi vegetarian. Kebanyakan orang usia saya mencoba dan menjadi “vegetarian” selama seminggu. Itulah awalnya apa yang saya lakukan. Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru. Pada 24 Mei 2012 I tidak makan daging kecuali ikan. Minggu pertama adalah mudah tetapi sebagai orang tua saya pergi dan mulai memasak, apa yang digunakan untuk menjadi makanan favorit saya, itu semakin sulit. Anda hanya jenis belajar bagaimana untuk tidak membiarkan efek daging Anda. Setelah seminggu saya mencoba vegetarian aku pergi dan mencoba untuk makan hamburger. Burger tidak setuju dengan saya terlalu baik dan sejak saat itu saya memilih untuk menjadi vegetarian. Saya tidak pernah merasa lebih baik dalam hidup saya. Aku masih menyimpan diet seimbang baik sekalipun. Ada suplemen daging luar sana untuk vegetarian dan mereka cukup lezat. Jika Anda mempertimbangkan untuk menjadi vegetarian percobaan pertama. Jangan hanya satu hari mengatakan Anda akan menjadi seorang vegetarian. Coba dan irisan diri dari pola makan daging. Itulah yang membuatnya lebih mudah.
-Tamu Cristi Purple

Saya sangat senang

Seluruh hidup saya terdiri dari makan daging. nya apa yang saya dibesarkan di. Suatu hari saya melihat video mengerikan yang meninggalkan aku menangis dan di tempat tidur selama berhari-hari. Aku tidak percaya apa yang mereka lakukan dengan sapi, babi, kalkun ini dan seterusnya, saya mengambil sumpah bahwa saya tidak akan pernah menjadi bagian dari itu lagi dan sekarang saya bekerja dengan cara saya untuk menjadi vegan dan tubuh saya tidak pernah merasa lebih baik, aku tidak akan pernah kembali ke daging. saya memiliki banyak energi dan saya tahu ini terdengar sedikit miring, tapi semuanya mulai berubah, rambutku, kulitku, dan saya selalu dalam semangat yang tinggi. 🙂
-Tamu Ilahi

Bagaimana saya pergi (Lacto-ovo-vegetarian)

Akhir-akhir ini, setiap kali saya akan makan daging, saya akan mendapatkan jantung berdebar-debar. Saya percaya itu dari stres bahwa hewan menderita ketika ia disembelih. Saya merasa kasihan hewan-hewan dan sekarang bahwa saya telah berhenti makan mereka, aku merasa lebih baik.
-Tamu Dan

Pemikiran ini tidak pernah akan Terjadi

Saya tidak pernah berpikir saya akan menjadi seorang vegetarian, bahkan sebagian besar teman-teman saya adalah vegetarian. Aku benar-benar tidak ada masalah makan sesuatu yang memiliki perasaan. Ternyata, masalah yang saya punya dengan hewan makan didirikan pada masalah keberlanjutan dan lingkungan. Makanan yang saya memilih untuk makan 3 kali sehari = 1095 saya menilainya, 3 meals/365 hari dalam setahun. Saya tidak setuju dengan bagaimana industri pelanggaran petani dari berbagai ukuran bisnis. Saya tidak mendukung penggunaan yang berlebihan, merusak, atau mematikan pestisida, bahan kimia, dan hormon pada makanan yang kita makan, terutama hormon pada sapi dan ayam. Untuk daftar alasan yang berlangsung lebih lama, saya membuat pilihan saya tiga kali sehari. Dan itulah mengapa saya memilih untuk menjadi seorang vegetarian, dan untuk mendukung keadilan makanan.
-Tamu Molly

Akhirnya pergi Vegetarian

Selalu ingin mengikuti diet vegetarian sejak saya masih remaja, tapi takut berat badan dengan tidak makan makanan yang tepat. Hari ini at 45, saya akhirnya dididik tentang makan sehat dan makanan apa yang baik dan apa makanan yang buruk dengan semua bantuan dari acara TV dan Buku yang telah keluar dalam satu tahun terakhir atau lebih. Mungkin Amerika akhirnya mendapatkan sesuatu dengan benar. Saya harap begitu. Saya telah kehilangan berat badan dan merasa luar biasa di seluruh. Pikiran, tubuh dan jiwa. Saya sangat bangga menjadi vegetarian.
-Tamu Jacquie

pernah ada penggemar

meskipun saya masih makan telur dua kali sebulan, tetapi tidak ada daging saya melakukannya karena saya merasa jauh lebih baik setelah saya makan tidak kembung atau merasa mengerikan dan selain Aku mencintai segala sesuatu yang vegetarian.
-Tamu Holly

Apa yang telah terlihat tidak bisa terlihat

Saya menyaksikan “Earthlings” dokumenter dan hari itu berhenti makan daging. Jika Anda sedang berjuang dengan menjadi vegetarian atau sedang berpikir tentang membuat saklar, saya akan menyarankan menonton ini. Namun, ini bukan untuk menjadi lemah hati. Ini menunjukkan baku, rekaman dipotong dari pemotongan dan adegan lain dari penyalahgunaan hewan.
Guest-Jen

Merek New Beginning.

Hari ini adalah hari saya memutuskan untuk mengubah hidup saya, dan gaya hidup saya. Tidak seperti banyak orang di sini aku mencintai daging. Aku mencintai sepotong yang baik steak, atau ayam. Saya sedang membuat perubahan untuk diriku sendiri. Saya ingin makan sehat. Saya ingin sehat. Saya memahami Anda bisa sehat saat makan daging tapi aku memutuskan itu bukan untuk saya jadi aku pergi untuk perubahan. Saya suka makanan laut dan coklat. Aku akan menyerah telur, tidak pernah menyukai mereka anyways. Saya mengatakan kepada ibu saya tentang hal itu dia tertawa lol tapi dia bilang dia dengan senang hati akan membantu saya keluar, ketika saya memberitahu ayah saya, saya tahu dia akan mengejekku, tetapi mendukung saya saat melakukannya. Tapi um ya aku berharap untuk tetap keluar ini dan dengan Allah samping saya, saya akan menjadi lebih bahagia, lebih sehat, lebih berenergi, dan lebih santai. Good luck, dan makan hijau senang untuk semua 🙂

Tinggalkan Balasan

