Kurus ‘Vegan Diet


Jrr_tools_thumbika Anda selalu bermimpi memiliki tubuh model-tipis dan bersedia untuk mematuhi diet vegan hard-core, rendah kalori, Anda mungkin ingin bergabung dengan legiun perempuan mengikuti lancang, pintar-mulut saran bagikan di buku dengan nama tak patut ditulis: B **** kurus.

Sebuah gambar dari tipe model pensil tipis dalam rahmat gaun ketat sampul “Skinny,” yang – dengan nada yang merupakan bagian pacar dan bagian bermulut kotor sopir truk – tidak untuk menjadi lemah hati.

Premis dari buku, ditulis oleh mantan model Kim Barnouin dan model mantan agen Rory Freedman, adalah bahwa jika Anda menyerah produk hewani, makanan cepat saji, dan makanan olahan dan makan diet, vegan seluruh alam, Anda akan lebih bahagia, sehat , lebih bersemangat – dan kurus.

Meskipun “Kurus” dipasarkan sebagai buku diet, saran sangat berfokus pada gairah saling penulis ‘untuk hak-hak binatang. The bookwas cara untuk menarik perhatian pada gaya hidup vegan karena “sebagian besar wanita lebih tertarik menjadi kurus daripada melawan penyakit kronis,” kata Barnouin.

“Kami ingin orang-orang untuk kembali ke dasar-dasar dari diet yang sehat dan mulai berpikir tentang apa yang mereka dimasukkan ke dalam mulut mereka,” kata Barnouin, yang memegang gelar korespondensi dalam nutrisi holistik dari sekolah kesehatan non-terakreditasi alami.

Itu termasuk mempertanyakan kebijaksanaan konvensional tentang diet, penulis mengatakan. Jangan hanya menerima rekomendasi dari otoritas kesehatan, industri makanan, atau pemerintah, mereka menyarankan.

Tidak ada kalori menghitung khawatir dengan regimen diet vegan. Anda dapat makan semua buah-buahan organik, sayuran, biji-bijian, dan makanan alami yang Anda inginkan – tapi lupa tentang daging, ikan, susu, telur, gula, pemanis buatan, tepung halus, kafein, soda diet, dan apa pun yang mengandung bahan kimia yang Anda tidak bisa mengucapkan.

Buku ini juga mendorong olahraga teratur, dan merekomendasikan yoga pada khususnya.
Apa yang Anda dapat makan

Banyak tinggi serat, buah-buahan alami, produk kedelai, dan sayuran, serta makanan olahan tertentu dari toko makanan kesehatan, merupakan dasar dari rencana “Kurus” diet vegan. Pelaku diet dianjurkan untuk makan sarapan, makan siang, dan makan malam, dan memiliki makanan ringan hanya jika diperlukan.

Makanan yang diperbolehkan meliputi:

Organik buah dan sayuran
Produk kedelai, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan
Organik kanola, minyak zaitun dan wijen, dan minyak kelapa
Sereal gandum dan roti, pasta gandum, pasta sayuran, tortilla, beras merah, barley, quinoa, kentang, dan ubi jalar
Keripik jagung organik, krim tahu es, dan makanan penutup manis dengan jus tebu, sirup maple, gula mentah, atau alami, produk dimurnikan
Air, kopi tanpa kafein teh hijau, dan anggur merah organik pada kesempatan.

Sebuah rencana makanan khas mungkin terlihat seperti ini:

Sarapan: mangga, pisang, kiwi, dan yogurt kedelai
Makan siang: salad organik dengan banyak sayuran mentah
Snack (porsi kecil dari daftar yang disetujui dan hanya jika perlu): chip sayuran eksotis 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s