Diet Vegetarian Membantu Melindungi Terhadap Gangguan Usus Umum


Sayur-sayuranVegetarian adalah sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan usus umum yang menyebabkan kram dan sembelit (yang ditimbulkan oleh model)

Vegetarian adalah sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk menderita gangguan usus umum yang menyebabkan kram dan sembelit (yang ditimbulkan oleh model)

Diet vegetarian dapat membantu melindungi terhadap gangguan usus umum, penelitian telah menunjukkan.

Vegetarian ditemukan menjadi sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan penyakit divertikular, kondisi yang diduga disebabkan oleh mengonsumsi serat terlalu sedikit. Hal ini menyebabkan kram, kembung, angin, sembelit dan diare.

Sebuah studi yang dipimpin oleh Dr Francesca Crowe dari Unit Epidemiologi Kanker di Universitas Oxford, yang diterbitkan online oleh British Medical Journal, menatap 47.033 orang dewasa Inggris, di antaranya 15.459 adalah vegetarian.

Setelah rata-rata tindak lanjut dari 11,6 tahun, ada 812 kasus penyakit divertikular.

Vegetarian dalam kelompok memiliki risiko 30% lebih rendah memiliki penyakit, dibandingkan dengan mereka yang makan daging, ikan atau keduanya.

Para penulis mengatakan alasan bisa konsumsi daging mengubah metabolisme bakteri di usus besar, dan karena itu melemahkan dinding usus besar dan meningkatkan risiko penyakit divertikular. Mereka menemukan tidak ada yang signifikan tentang jumlah daging dimakan.

Manfaat perlindungan potensi vegetarian dapat diperoleh bahkan dalam waktu singkat, studi ini ditemukan.

Ada juga tampaknya menjadi hubungan antara makan lebih banyak serat dan berada pada risiko lebih rendah dari penyakit.

Pasien yang mengkonsumsi serat yang paling, lebih dari 25.5g per hari untuk wanita dan lebih dari 26.1g untuk pria, memiliki risiko 42% lebih rendah dibandingkan mereka yang makan kurang dari 14g per hari 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s