Vegetarian Makanan Pada Anggara


78049939_vegetarian-on-a-budget_377x171Jika Anda berbelanja dengan hati-hati Anda dapat makan diet vegetarian yang sehat pada anggaran yang terbatas.

Ketika membeli buah dan sayuran, ingat bahwa, segar beku, kaleng dan kering semua hitungan terhadap 5 Anda SEHARI, seperti halnya jus. Jadi ada banyak cara untuk menyertakan berbagai buah dan sayuran dalam diet Anda tanpa melanggar bank.

Tips berikut akan membantu Anda mendapatkan nutrisi yang Anda butuhkan sekaligus menjaga biaya rendah diet vegetarian.
Perencanaan

Meminjam buku resep vegetarian dari perpustakaan Anda atau mencari resep online. Dengan cara itu Anda tidak akan pernah kekurangan ide.
Rencanakan makanan Anda sebelum Anda pergi berbelanja sehingga Anda dapat mencampur dan mencocokkan bahan untuk menghindari membuang-buang sisa makanan.
Buatlah daftar untuk membantu Anda menghindari membeli hal-hal pada dorongan.
Barang kering, beku dan kaleng sering memiliki kehidupan rak panjang jadi cobalah untuk selalu memiliki beberapa bahan dasar yang disimpan di rumah, seperti beras, sayuran beku, kacang kalengan, dan kacang-kacangan, dan pasta. Anda akan selalu memiliki awal makan sehat.

Perbelanjaan

Membeli makanan yang di musim. Buah segar musiman dan sayuran mungkin lebih murah.
Beli sayuran beku, yang dapat disimpan lebih lama sehingga Anda tidak perlu menggunakan semuanya sekaligus.
Beli buah kaleng (pilih varietas yang kalengan dalam jus daripada sirup gula) dan sayuran kalengan (tanpa tambahan gula dan garam).
Penawaran khusus untuk membeli dalam jumlah besar dapat menjadi bantuan besar dengan anggaran mingguan Anda, tapi hati-hati untuk memilih dengan bijak. Hindari makanan yang tinggi lemak, gula atau garam.
Hindari membeli produk segar dalam jumlah terlalu besar karena mereka memiliki umur simpan pendek. Stick untuk non-tahan lama atau makanan Anda dapat membekukan ketika membeli dalam jumlah besar.
Manfaatkan mengurangi harga item yang Anda dapat membekukan. Ingatlah untuk membekukan makanan pada hari pembelian, mencair secara menyeluruh dan jika perlu dimasak, pastikan perpipaan semua jalan melalui.

Menyiapkan dan menyimpan

Siapkan makanan dalam jumlah besar dan membekukan bagian tambahan.
Masukan belanja Anda jauh di belakang lemari sehingga menghasilkan lebih tua digunakan terlebih dahulu. Maka Anda tidak akan membuang makanan karena itu berlalu penggunaan-nya oleh tanggal.
Label sisa sehingga Anda tahu kapan mereka harus dimakan. Dingin secepat mungkin, idealnya dalam satu atau dua jam, dan kemudian menyimpan di lemari es.
Makan apapun yang masih tersisa dalam waktu dua hari, kecuali untuk nasi yang Anda harus makan dalam satu hari.

“Menyiapkan dan memasak makanan Anda sendiri bisa jauh lebih murah daripada membeli makanan siap saji,” kata Su Taylor, yang bekerja untuk Masyarakat Vegetarian.

“Seringkali kita tidak merasa seperti memasak di malam hari setelah seharian sibuk bekerja. Sebuah solusi murah dan menghemat waktu adalah untuk memasak dalam jumlah besar dan membekukan bagian sisa.

“Hal ini dapat mengurangi biaya makan masing-masing dan dapat menjadi cara yang sehat untuk membuat makan malam yang cepat untuk mempersiapkan.”
Lima hari

Variasi adalah kunci untuk diet seimbang yang sehat. Anda tidak perlu menempel hanya buah segar dan sayuran, atau varietas organik yang dapat menjadi mahal.

Tidak ada bukti ilmiah bahwa makanan organik lebih sehat. Makan organik adalah pilihan pribadi dan banyak orang makan organik untuk manfaat lingkungan.

Ingatlah bahwa makanan yang beku, kaleng, kering atau dijus menghitung semua arah Anda 5 SEHARI, sehingga ada banyak cara untuk memasukkan berbagai buah dan sayuran dalam diet Anda dengan biaya lebih rendah.

Cobalah untuk tidak menyia-nyiakan buah segar yang telah Anda beli. Jika buah Anda telah melihat hari yang lebih baik, tidak secara otomatis membuang buah yang lembut pergi.

Anda bisa menggunakan sampai pisang murung dengan beberapa buah lainnya, atau susu lemak 1%, di liquidiser untuk membuat smoothie buatan.

Keriput paprika mungkin tidak terlihat bagus di salad tapi Anda masih bisa menambahkannya ke hidangan yang dimasak untuk memberikan rasa dan warna.

Gunakan perencana 5 SEHARI makan mingguan untuk membantu Anda mendapatkan lima porsi sehari.
Sisa siang

Mengambil makan siang Anda sendiri ke dalam pekerjaan tidak hanya sehat, karena Anda dapat memutuskan apa yang masuk, itu juga jauh lebih ekonomis daripada membeli keluar.

“Buat tambalan Anda sendiri sandwich dari sisa makanan,” kata Taylor. “Atau jika Anda memasak malam sebelumnya, masak bagian tambahan dan membawanya untuk bekerja dengan Anda pada hari berikutnya.”

Jika Anda berinvestasi dalam termos, Anda bisa mengambil dalam sup buatan atau semur, yang dapat dimakan dengan roti.
Menggunakan sisa

padi: digunakan dalam salad
masak pisang: membuat muffin pisang atau smoothie
sisa sayuran: campuran untuk membuat sup
kentang tumbuk: membuat gelembung dan mencicit

Menyimpan dasar lemari

Sebuah lemari penyimpanan yang lengkap memainkan bagian penting dalam menciptakan anggaran-ramah, makanan sehat. Berikut adalah beberapa ide untuk bahan dasar untuk menjaga pasokan yang baik.

rapeseed oil: mengandung omega 3 asam lemak dan dapat digunakan sebagai alternatif untuk minyak zaitun
jus lemon: dapat digunakan dalam salad dressing dan lebih murah daripada cuka balsamic
tepung gandum: dapat digunakan untuk membuat roti Anda sendiri – itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan
kacang kalengan dan pulsa: ekonomis, khususnya merek sendiri varietas – memilih garam tidak ada atau berkurang dan varietas gula dan bilas di bawah keran sebelum menggunakan
kaleng tomat: bahan dasar dalam hidangan, termasuk pasta dan casseroles
pasta kering lezat dengan saus yang sederhana dan juga dapat digunakan dalam pasta bakes
Beras adalah berguna pokok – beras merah lebih baik daripada putih karena mengandung lebih banyak serat
mie yang cepat untuk memasak dan pergi baik dengan tumis sayuran
couscous siap dalam beberapa menit dan besar dengan sayuran panggang
lentil merah tidak memerlukan perendaman – cobalah lezat dan mudah-untuk-membuat resep dahl
kedelai kering dapat digunakan sebagai pengganti daging cincang dalam banyak resep – mereka besar dalam saus dan rebus
kacang panggang pada roti adalah pokok vegetarian dan sumber protein – pilih garam rendah dan varietas gula
sayur batu saham yang besar untuk menambahkan rasa untuk saus – menggunakan varietas garam dikurangi
bumbu dan rempah-rempah kering memberikan rasa makanan Anda lebih dan membantu mengurangi garam yang ditambahkan
ekstrak ragi (misalnya Marmite atau Vegemite): sumber vitamin B12 – menggunakan rendah garam varietas
kecap yang lezat dengan mie atau nasi dan beberapa sayuran goreng – Waspadalah terhadap kadar garam tinggi

“Pasta, nasi, mie dan couscous semua membuat basis yang sangat baik untuk makanan yang Anda dapat menambahkan apapun yang anda suka,” kata Taylor.

Jika Anda memiliki birai jendela, tumbuh beberapa rempah segar dari awal. Hal ini dapat menjadi jauh lebih murah dan kurang boros daripada membeli tandan dari supermarket.

“Jika Anda dapat tumbuh beberapa produk Anda sendiri di kebun Anda atau penjatahan Anda bisa menghemat uang,” kata Taylor.
Apakah Anda berhak untuk makanan gratis?

Jika Anda berada di dukungan pendapatan atau pendapatan berbasis tunjangan, Anda mungkin berhak untuk makanan sekolah gratis untuk anak-anak Anda. Untuk mengajukan permohonan untuk makanan sekolah gratis, hubungi otoritas setempat.

Susu dan buah token gratis dan sayuran juga tersedia untuk beberapa anak-anak dan wanita hamil, sebagai bagian dari program yang disebut Mulai Sehat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s