Apa Tentang Kalsium?


2007EXPO_DVDBeberapa peneliti mempertanyakan kebijaksanaan rekomendasi kalsium pemerintah saat ini. Mereka mencatat bahwa Diet American Standard begitu fundamental cacat yang mencoba untuk melindungi tulang kita dengan mengambil banyak kalsium adalah seperti mencoba untuk mengisi bak mandi dengan stopper tidak dengan menyalakan kran. Secara umum, pola diet dunia menunjukkan bahwa negara-negara di mana orang mengkonsumsi sejumlah besar kalsium juga negara-negara di mana orang makan dalam jumlah besar protein hewani, seperti di Amerika Serikat dan Eropa utara. Negara-negara ini juga menderita antara tingkat tertinggi di dunia patah tulang akibat osteoporosis, penyakit yang ditandai dengan lemah, tulang keropos. “Korelasi antara konsumsi protein hewani dan tingkat patah tulang dalam masyarakat yang berbeda sekuat itu antara kanker paru-paru dan merokok,” kata T. Colin Campbell, profesor gizi biokimia di Universitas Cornell.

Mengonsumsi protein hewani, yang tinggi kandungan asam amino, memerlukan tubuh untuk menemukan cara untuk buffer efek dari asam-asam amino. Ia melakukannya dengan melepaskan kalsium dari tulang, harfiah kencing mereka pergi. Robert Heaney, profesor kedokteran di University School of Medicine Creighton dan pendukung konsumsi susu tinggi, namun mengakui bahwa penelitiannya menunjukkan “determinate paling penting” dari tingkat keuntungan tulang pada wanita muda adalah bukan berapa banyak kalsium yang mereka konsumsi , tapi berapa banyak kalsium yang mereka konsumsi dalam kaitannya dengan protein hewani. Protein banyak dimakan, kalsium lebih harus dikonsumsi untuk mengimbangi menguras kalsium. Sayangnya, kebanyakan orang di AS dan Eropa Utara makan dengan baik lebih dari dua kali lipat jumlah yang disarankan protein dan lebih dari empat atau lima kali jumlah protein benar-benar diperlukan – dengan 70 persen itu berasal dari sumber hewani. Halo, osteoporosis.

Ovo-lacto-vegetarian bisa mendapatkan Recommended Daily Allowance kalsium oleh mengkonsumsi produk susu, namun hal ini tidak dianjurkan. Meskipun banyak orang berpikir kalsium dalam diet sebagai perlindungan yang baik untuk tulang mereka, hal ini sama sekali tidak keseluruhan cerita. Bahkan, dalam sebuah penelitian Harvard 12 tahun dari 78.000 perempuan, mereka yang mendapat kalsium dari produk susu yang paling benar-benar patah tulang lebih banyak dibandingkan perempuan yang jarang minum milk.8 Demikian pula, sebuah studi 1994 dari laki-laki tua dan perempuan di Sydney, Australia, menunjukkan bahwa semakin tinggi konsumsi produk susu dikaitkan dengan peningkatan risiko patah tulang. Mereka dengan konsumsi susu tertinggi produk yang kira-kira dua kali lipat risiko patah tulang pinggul dibandingkan dengan konsumsi terendah. 9 Sebuah studi mengikuti gadis remaja dari usia 12 sampai 18 menemukan bahwa jumlah kalsium yang mereka tertelan dibuat nol perbedaan dalam pengembangan kepadatan mineral tulang selama tahun ketika wanita mengalami antara 40 sampai 60% dari massa tulang mereka. (Membaca cerita)

Garis bawah pada osteoporosis adalah bahwa literatur ilmiah mengandung banyak kesimpulan yang bertentangan tentang kalsium yang belum didamaikan. Ada penelitian yang menunjukkan bahwa vegan atau dekat-vegan memiliki tulang yang lebih rendah kepadatan mineral (BMD) dibandingkan omnivora atau ovo-lacto-vegetarian. T. Colin Campbell, Ph.D. telah menulis sebuah studi yang menunjukkan bahwa perempuan Cina yang tinggal di negara dengan konsumsi susu rendah memiliki BMD yang lebih rendah daripada perempuan di negara dengan asupan susu tinggi. 10 Namun, belum terbukti bahwa perempuan lebih rentan terhadap osteoporosis.

Yang benar adalah bahwa tidak ada yang tahu apa tingkat yang memadai asupan kalsium adalah untuk vegan. Mengingat betapa sedikit yang benar-benar diketahui, jika Anda vegan mungkin tidak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang dekat dengan RDA untuk kalsium. Sumber vegan yang baik kalsium termasuk collard hijau, brokoli, kale, lobak hijau, tahu disiapkan dengan kalsium, dan minuman dibentengi termasuk susu, jus, kedelai atau beras oranye 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s