Bisa Menjadi Bantuan Vegetarian Dengan Penurunan Berat Badan?


vegetarian-meal-plan-183x300Saya telah bertemu beberapa vegan dan vegetarian yang bersumpah bahwa mereka kehilangan berat badan dengan berpantang daging tapi aku punya keraguan-in saya semua kemungkinan penurunan berat badan terjadi akibat penurunan kalori yang dikonsumsi dan bukan karena kacang memilih bukannya daging sapi.
Dengan menjadi vegetarian orang-orang ini dihapus semua makanan olahan, gula dan kafein dari diet mereka dan makan diet penuh serat, karbohidrat kompleks dan protein.
Tentu saja mereka kehilangan berat badan bagi banyak orang makanan olahan membuat lebih dari 75% dari total kalori!
Seperti disebutkan sebelumnya saya menikmati makan makanan vegetarian secara teratur namun saya berhati-hati dalam pilihan makanan saya karena saya ingin menjaga asupan protein saya relatif tinggi dan asupan karbohidrat saya di media ke sisi yang rendah (kurang dari 40% dari total kalori harian) . Pendekatan ini adalah bagaimana saya bisa tetap ramping sepanjang tahun. Saya bentak memilih cepat abs saya pagi ini untuk menunjukkan Anda kondisi saya:
Minggu lalu saya memberi Anda 1200 kalori diet dan hari ini saya ingin memberikan rencana yang sama kecuali kali ini adalah semi-vegetarian (beberapa ikan dan telur tapi tidak ada daging sapi atau babi). Cobalah menggabungkan beberapa (atau semua) dari makanan ini ke dalam perencanaan makan mingguan Anda dan lihat apakah Anda merasa berbeda.
Sarapan-Apple & oatmeal pancake
Bahan 1.200
Apel, mentah, dengan kulit 1/3 cangkir irisan
Instant oatmeal (kering) 1/2 cangkir
Telur utuh 2 kecil
Whey protein bubuk 1 1/2 sdm
Bubuk kayu manis 1/2 sdt
Stevia, bubuk 1/2 sdt
Dalam mangkuk, memotong apel menjadi potongan-potongan kecil. Campurkan semua bahan lainnya dan campuran bersama-sama. Hangatkan wajan dengan api sedang. Tambahkan bahan-bahan dan masak sampai cokelat di setiap sisi.
Snack-Super pagi Goyang Protein
Bahan 1.200
Pisang 1/3 cup
Ground flaxseed 1/3 sdm
Kiwi 3/4 kiwi
Veggie bubuk protein 2 1/2 sdm
Mata air 3/4 cup
Dalam blender, menggabungkan kiwi, pisang dan air, berbaur dengan baik. Tambahkan protein dan biji rami dan campuran untuk tambahan 10 detik.
Siang-Ubi jalar, tuna dan salsa pie Sheppard
Bahan 1.200
Flaxseed minyak ½ sdm
Tuna (kalengan) ½ bisa
Saus, siap melayani, salsa 4 sendok makan
Ubi jalar, mentah, siap 1 cangkir, kubus
Kupas dan ubi jalar uap sampai lunak, sekitar 15-20 menit. Setelah dikukus, mash dan campuran dalam minyak biji rami kemudian tempatkan dalam mangkuk, membuat ketebalan yang sama dalam mangkuk. Penutup depan dengan tuna, membuat ketebalan sama dan salsa menaruh terakhir but not least di atas.
Sore Snack-Hummus & Sayuran
Bahan 1.200
Kembang kol, baku 6 bunga kecil
Hummus 2 sdm
Paprika kuning (baku) 2/3 merica
Dip kembang kol, keju & ​​lada ke hummus.
Dinner-Grilled Calamari
Bahan 1.200
Balsamic cuka ½ sdm
Minyak zaitun extra virgin 1/2 sdm
Calamari (mentah) 4 ons
Baku 1 siung bawang putih
Campuran hijau 1 cangkir
Paprika merah ¼ lada
Beras merah ¼ cangkir (mentah)
Zucchini (baku) kecil ¼
Masak beras sesuai dengan petunjuk paket. Grill cumi dengan sedikit minyak, kemudian tambahkan irisan paprika merah dan zucchini dan panggangan lain 5-7 menit. Taruh di hijau campuran salad, atas dengan sisa minyak, cuka, dan bawang putih.
Berikan rencana makan vegetarian mencoba dan beritahu saya jika Anda memiliki pertanyaan. Jika Anda mencari rencana yang lebih personal bagi tubuh individu dan tujuan maka saya mendorong Anda untuk bergabung dengan program pelatihan online saya di mana saya memiliki http://www.ebodi.com ratusan rencana makan dan resep untuk semua jenis preferensi 🙂

Tinggalkan Balasan

