Diet vegan Bantuan Kulit Anda?


s-VEGAN-SKIN-largeOleh Deborah Dunham untuk YouBeauty.com

Anda sudah tahu bahwa diet sehat adalah identik dengan kulit yang sehat. Tapi bagaimana dengan diet vegan? Dapatkah Anda kapur sebuah kulit, muda bersinar untuk membolos krim ayam dan es? Apakah Anda produk hewani nix karena alasan kesehatan, alasan etis atau keduanya, kami mendapat lowdown dari para ahli kami tentang bagaimana hal ini mempengaruhi wajah cantik Anda.

Jadi apa yang tepatnya daging lakukan untuk kulit kita?

Sebagai permulaan, dapat sarat dengan lemak jenuh, yang meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular. Arteri sehat berarti kulit Anda tidak mendapatkan cahaya-inducing nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap sehat. Satu studi menemukan konsumsi daging merah khususnya berhubungan positif dengan peningkatan peradangan dalam tubuh, yang cacing jalan ke kulit Anda untuk memecah kolagen dan elastin (blok bangunan dari kulit muda).

Lebih dari YouBeauty.com:
30-Hari Tanpa Daging Tantangan Untuk Bantuan Kulit Anda
Makan Wortel, Lihat Prettier

Bahkan dapat menyebabkan jerawat, menurut sebuah studi yang menyimpulkan jerawat berhubungan, sebagian, untuk diet barat kami protein hewani yang berlebihan. Peneliti direkomendasikan kami membatasi leusin total – asam amino yang ditemukan dalam daging – terutama asupan disediakan oleh protein hewani untuk mengurangi jerawat pada kulit kita.

Idem untuk susu.

Satu studi meneliti pola makan 47.355 wanita dan menemukan hubungan positif antara susu dan jerawat. Itu karena sebagian besar susu yang kita konsumsi diproduksi oleh sapi hamil, berarti ada tingkat tinggi hormon hadir. Itu bisa menjadi undangan terbuka untuk sekresi minyak, jerawat dan jerawat.

Tapi jika Anda berpikir hanya membolos daging dan susu adalah jawaban untuk kulit yang lebih sempurna, itu tidak.

“Manfaat yang Anda dapatkan dari menghapus daging dan susu dari asupan kalori Anda semua tergantung pada makanan yang Anda memilih untuk mengganti kalori,” jelas Kristin Kirkpatrick, RD, YouBeauty Ahli Gizi. Dengan kata lain, seorang vegan yang menggantikan kalori dengan lebih banyak buah dan sayuran dan lainnya makanan padat gizi akan melihat manfaat besar dalam kulit dan kecantikan secara keseluruhan.

Itu karena buah-buahan dan sayuran memiliki kandungan air lebih tinggi daripada daging dimasak, dan makan makanan dengan kandungan air yang tinggi (seperti mentimun, semangka, melon) membantu melembabkan kulit kami, gemuk keluar garis-garis halus dan membawa pada cahaya bersinar.

Sama berlaku untuk nutrisi penting. Diet vegan yang seimbang biasanya lebih tinggi vitamin C, kata Kirkpatrick. “Vitamin C diperlukan untuk metabolisme kolagen, yang meningkatkan elastisitas kulit, memberikan kulit halus dan kurang-keriput.” Anda bisa mendapatkan dosis tertinggi dalam makanan seperti pepaya, stroberi, jeruk, kale, lemon, kembang kol🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s