Sehat Tips untuk Smart Vegan Hidup


Fungsi-Zat-GiziOrang sering bingung antara vegan dan vegetarian. Sementara vegetarian biasanya menghindari semua produk daging, vegan menghindari semua ikan dan daging DAN by-produk juga. Seperti oleh-produk termasuk susu, telur, dan bahkan madu. Setiap produk yang berasal dari hewan harus ditinggalkan ketika menyiapkan makanan untuk vegan.

Dalam memasak vegan, itu tergoda untuk membuat hidangan hambar yang tampaknya mirip satu sama lain. Anda dapat dengan mudah menghindari kesalahan ini. Dalam Point Of Fakta, piring dapat menjadi menyenangkan yang dimasak dalam makanan karnivora. Dengan sejumlah besar alternatif gaya TVP untuk bahan hewani, Anda dapat menggunakan substitusi untuk bahan dari daging sapi ke daging, yang juga dapat memperkenalkan banyak rasa dan variasi ke pesta itu.

Vegan Tips 1: Tahu kebutuhan gizi Anda – ini adalah beberapa saran yang terbaik yang dapat kita berikan. Tahu bagaimana untuk mendapatkan pola sehat dan manfaat gizi melalui pola makan vegan sehat dan sehat seimbang dan bervariasi. Lakukan ini sebelum Anda memasukkan apa pun ke dalam praktek. Pendidikan adalah kunci untuk setiap afterall usaha yang sukses. Jadi jika Anda tidak sampai dengan kecepatan dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda nutrisi Anda mungkin jatuh pendek pada beberapa poin penting. Ini sebenarnya tidak sulit untuk memahami nutrisi ketika memulai diet vegan karena Anda tidak perlu menambahkan semua susu, daging dan telur – sehingga ada tiga makanan yang kurang perlu khawatir tentang.

Vegan Tip 2: Kesehatan Anda adalah satu-satunya bahan yang paling penting bagi kehidupan. Menjaganya dengan memahami apa yang dibutuhkan tubuh Anda sendiri untuk kesehatan maksimal dan umur panjang. Ambil sendiri sebuah buku gizi vegan besar, ada banyak di pasar hari ini. Plus kita sangat menyarankan Anda mencetak off ‘The Vegan Piramida Makanan’ dan menempelkannya di kulkas Anda untuk membantu menjelaskan apa yang Anda harus makan dan berapa banyak porsi yang Anda butuhkan per hari untuk manfaat maksimal.

Vegan Tip 3: Pusat diet Anda pada makanan seluruh tanaman (sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan), Pilih berbagai makanan (sebaiknya organik). Minimalkan asupan makanan sangat diproses, sampah makanan, gula dan lemak di mana mungkin. Dan jangan lupa untuk minum tumpukan air bersih murni setiap hari.

Vegan Tip 4: Dengarkan tubuh Anda. Makan saat Anda benar-benar lapar dan mengakui kelaparan nyata dari emotional eating. Tune ke dalam apa yang tubuh Anda berkata, jika Anda merasa lapar pergi untuk camilan buah-buahan, gandum roti, kerupuk, kacang atau bahkan beberapa dendeng vegan (ya ada beberapa menakjubkan mencicipi dendeng vegan di luar sana).

Vegan Tip 5: Jadikan olahraga sebagai kegiatan rutin dalam hidup Anda. Cobalah untuk berolahraga minimal 5 kali seminggu, sebaiknya setiap hari untuk kesehatan yang optimal, olahraga dan peregangan adalah bahan penting untuk afterall kesehatan yang sangat baik. Untuk energi lebih hidup dan kesehatan mulai bernapas secara sadar dengan kesadaran yang lebih besar.

Makan vegan hampir tentang kekurangan. Vegan memiliki akses ke sukacita organisasi, restoran, blog, buku masak, ahli gizi, ide dan resep (dan ya vegan bahkan dapat makan junk sama seperti orang lain jika mereka memilih untuk). Ketika Anda membuat upaya untuk memahami bagaimana menjadi Vegan atau Vegetarian cara Berhasil Cerdas, Anda bisa dan akan mengubah cara Anda memandang hidup, menjadi lebih baik.

Bila Anda memilih pola makan vegan, Anda memilih lebih dari satu cara yang berbeda untuk makan, Anda memilih untuk menjadi lebih ramah lingkungan, etika sadar, dan sehat secara umum 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s