Vegetarian 101


200-LivingVeg101.jpg-550x0Ketika datang ke vegetarian, nomor satu pertanyaan di benak pemakan daging ‘yang paling adalah, “Apa yang Anda makan?” Jawabannya: Apa pun yang kita inginkan! Ada alternatif vegetarian untuk hampir semua makanan hewani, mulai dari sosis kedelai dan “fib Ribs” untuk Tofurky lobster dendeng dan mengejek. Vegetarian-ramah menu yang tumbuh di mana-mana-bahkan Burger King menawarkan burger vegetarian-dan semakin banyak restoran yang memfokuskan secara eksklusif pada makanan vegetarian dan vegan. Ada alternatif yang fantastis untuk setiap produk susu yang dapat Anda bayangkan, termasuk es krim kedelai Lezat, Silk susu cokelat kedelai, keju Tofutti krim, dan banyak lagi.

Vegetarian akan tidak pernah mudah, dan kami di sini untuk membantu! Dari resep yang fantastis dan daftar produk favorit dan buku masak vegetarian favorit untuk kit gratis kami pemula vegetarian dan panduan belanja online, PETA memiliki semua informasi yang Anda butuhkan untuk mengadopsi diet vegetarian yang sehat dan manusiawi!

Setiap tahun di AS, lebih dari 27 miliar hewan disembelih untuk makanan. Memelihara hewan di peternakan yang kejam dan menghancurkan ekologis. Makan hewan adalah buruk bagi kesehatan kita, meningkatkan risiko mengembangkan berbagai penyakit dan penyakit, termasuk serangan jantung, stroke, kanker, diabetes, dan obesitas.

Sebagai tanggapan terhadap kesejahteraan hewan, kesehatan, dan masalah-masalah ekologi, orang yang berwelas asih mana-mana mengadopsi diet vegetarian.

Untuk Hewan

Hewan di pabrik peternakan diperlakukan seperti mesin daging, susu, dan telur. Ayam memiliki paruh sensitif mereka menyengat off dengan pisau panas, dan sapi jantan dan babi dikebiri tanpa obat penghilang rasa sakit. Ayam ternak, kalkun, dan babi menghabiskan hidup singkat mereka di gudang gelap dan penuh sesak, banyak dari mereka begitu sempit bahwa mereka tidak bisa bahkan berbalik atau menyebarkan sayap tunggal. Mereka terperosok dalam limbah mereka sendiri, dan bau amonia mengisi udara.

Hewan ternak yang dibesarkan dan dibius untuk tumbuh sebagai besar mungkin secepat mungkin-banyak begitu berat sehingga mereka menjadi lumpuh di bawah berat badan mereka sendiri dan meninggal dalam waktu inci dari pasokan air mereka.

Hewan di pabrik peternakan tidak melihat matahari atau mendapatkan menghirup udara segar sampai mereka didorong dan berdesakan ke truk untuk naik mimpi buruk untuk rumah jagal, seringkali melalui cuaca ekstrem dan selalu tanpa makanan atau air.

Banyak mati selama transportasi, dan lain-lain terlalu sakit atau lemah untuk berjalan dari truk setelah mereka mencapai rumah jagal. Hewan-hewan yang bertahan hidup ini cobaan neraka digantung terbalik dan tenggorokan mereka digorok, sering ketika mereka benar-benar sadar.

Banyak yang masih hidup sementara mereka dikuliti, dipotong-potong, atau tersiram air panas di tangki defeathering. Pelajari lebih lanjut tentang industri pabrik-pertanian. Dengan beralih ke pola makan vegetarian, Anda dapat menyimpan lebih dari 100 hewan setahun dari penderitaan ini.

Satu saran: Jika Anda berencana untuk membuat transisi ke pola makan vegetarian secara bertahap, makanan yang paling penting untuk dipotong dari diet Anda pertama adalah burung daging dan telur. Sementara banyak orang berpikir bahwa “daging merah” dan produk susu harus menjadi yang pertama untuk pergi, hal ini tidak terjadi.

Dengan memotong daging burung dari diet Anda, Anda akan menghemat banyak hewan. Karena ayam sangat kecil, pemakan daging-rata bertanggung jawab atas kematian ayam lebih banyak dari sapi. Plus, ayam dan kalkun dieksploitasi oleh industri daging dan telur adalah binatang yang paling disalahgunakan umum digunakan untuk makanan.

Untuk Kesehatan Anda

Beberapa pembunuh terkemuka di Amerika saat ini, termasuk penyakit jantung, kanker, obesitas, dan stroke, secara langsung terkait dengan berbasis daging diet. Penyakit jantung adalah nomor satu penyebab kematian di Amerika saat ini, dan sering dapat disebabkan oleh penumpukan kolesterol dan lemak jenuh dari produk hewani dalam arteri kita.

Hanya dua dokter dalam sejarah manusia yang telah berhasil membalikkan penyakit jantung telah menyertakan diet vegetarian secara eksklusif sebagai bagian dari program mereka. Tingkat rata-rata vegan kolesterol adalah 133 (dibandingkan dengan 210 untuk pemakan daging), tidak ada kasus yang didokumentasikan serangan jantung pada individu dengan kolesterol di bawah 150. Masalah kesehatan lain terkait dengan arteri tersumbat, seperti sirkulasi yang buruk dan stroke aterosklerotik, dapat hampir dihindari dengan diet vegan.

Vegan adalah sekitar satu-sembilan yang cenderung menjadi gemuk sebagai pemakan daging dan memiliki tingkat kanker yang hanya 40 persen yang dari pemakan daging. Orang yang mengkonsumsi produk hewani juga pada peningkatan risiko untuk penyakit lain, termasuk stroke, obesitas, osteoporosis, arthritis, Alzheimer, alergi ganda, diabetes, dan keracunan makanan. Pelajari lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari diet vegetarian.

Untuk Lingkungan

Kecanduan daging Amerika yang meracuni dan menguras air minum kami, tanah yang subur, dan udara bersih. Lebih dari setengah dari air yang digunakan di Amerika Serikat saat ini pergi ke peternakan, dan karena hewan ternak menghasilkan kotoran 130 kali lebih banyak daripada populasi manusia, jangka-off dari limbah mereka adalah fouling saluran air kita. Kotoran hewan memancarkan gas, seperti hidrogen sulfida dan amonia, bahwa racun udara di sekitar peternakan, serta oksida metana dan nitrous, yang merupakan kontributor utama pemanasan global.

Hutan sedang dibuldoser untuk membuat lebih banyak ruang untuk peternakan dan tanaman pakan untuk memberi makan hewan ternak, dan kehancuran ini menyebabkan erosi tanah dan berkontribusi terhadap kepunahan spesies dan hilangnya habitat. Memelihara hewan untuk konsumsi juga memerlukan sejumlah besar bahan makanan dan baku: hewan ternak mengkonsumsi 70 persen dari jagung, gandum, dan biji-bijian lain yang kita tumbuh, dan sepertiga dari semua bahan baku dan bahan bakar fosil yang digunakan di Amerika Serikat pergi ke beternak hewan untuk makanan. Singkatnya, kecanduan daging negara kita yang merusak bumi. Baca lebih lanjut tentang pabrik peternakan dan lingkungan.

Minta starter kit vegetarian untuk memulai hari!

Anda mungkin telah berpikir tentang gaya hidup vegan untuk sementara waktu tetapi tidak tahu harus mulai dari mana. Yah, itu semudah satu, dua, tiga! Di sini Anda dapat menemukan cara untuk pergi vegan dalam tiga langkah sederhana 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s