Mengapa Orang Menjadi Vegetarian?


Untuk sebagian besar dunia, vegetarian sebagian besar masalah ekonomi: biaya Daging lebih banyak dari, katakanlah, kacang atau beras, sehingga daging menjadi kesempatan khusus piring (jika dimakan sama sekali). Bahkan di mana daging lebih banyak, itu masih digunakan dalam moderasi, sering memberikan catatan untuk makan daripada mengambil tengah panggung.

Di negara-negara seperti Amerika Serikat di mana daging tidak mahal, meskipun, orang sering memilih untuk menjadi vegetarian untuk alasan lain selain biaya. Preferensi orangtua, keyakinan agama atau lainnya, dan masalah kesehatan adalah salah satu alasan paling umum untuk memilih menjadi vegetarian. Banyak orang memilih diet vegetarian dari keprihatinan atas hak-hak binatang atau lingkungan. Dan banyak orang memiliki lebih dari satu alasan untuk memilih vegetarian.
Diet vegetarian dan Semi-Vegetarian

Orang yang berbeda mengikuti berbagai bentuk vegetarian. Sebuah vegetarian sejati tidak memakan daging sama sekali, termasuk ayam dan ikan. Sebuah vegetarian lacto-ovo vegetarian makan produk susu dan telur, tetapi tidak termasuk daging, ikan, dan unggas. Ini mengikuti, kemudian, bahwa seorang vegetarian lacto makan produk susu tetapi tidak telur, sedangkan vegetarian ovo makan telur tapi tidak produk susu.

Bentuk ketat vegetarian adalah veganisme (diucapkan: vee-gun-IZM). Tidak hanya telur dan produk susu dikeluarkan dari diet vegan, begitu juga produk hewani seperti madu dan gelatin.Check Sidebar Label

Beberapa diet makrobiotik jatuh ke dalam kategori vegan. Diet makrobiotik membatasi tidak hanya produk hewani tetapi juga makanan olahan, makanan dengan pengawet, dan makanan yang mengandung kafein atau stimulan lain.

Mengikuti diet makrobiotik atau vegan dapat menyebabkan kekurangan gizi pada beberapa orang. Remaja harus yakin diet mereka termasuk cukup gizi untuk pertumbuhan bahan bakar, terutama protein dan kalsium. Jika Anda tertarik untuk mengikuti vegan atau diet makrobiotik itu ide yang baik untuk berbicara dengan seorang ahli diet terdaftar. Ia dapat membantu Anda merancang rencana makan yang mencakup vitamin dan mineral yang cukup.

Beberapa orang menganggap diri mereka semi-vegetarian dan makan ikan dan mungkin sejumlah kecil unggas sebagai bagian dari diet yang terutama terdiri dari sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, dan kacang-kacangan. Sebuah pesci-vegetarian makan ikan, tapi tidak unggas🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s