Diet Vegetarian: Cara mendapatkan nutrisi terbaik


Diet vegetarian yang terencana adalah cara yang sehat untuk memenuhi kebutuhan gizi Anda. Cari tahu apa yang perlu Anda ketahui tentang pola makan nabati.
Dengan Mayo Clinic staff

Diet vegetarian yang terencana dapat memenuhi kebutuhan orang-orang dari segala usia, termasuk anak-anak, remaja, dan wanita hamil atau menyusui. Kuncinya adalah untuk menyadari kebutuhan gizi Anda sehingga Anda merencanakan diet yang memenuhi mereka.
Jenis diet vegetarian

Ketika orang berpikir tentang diet vegetarian, mereka biasanya berpikir tentang diet yang tidak termasuk daging, unggas atau ikan. Tapi diet vegetarian bervariasi dalam makanan apa mereka termasuk dan belum termasuk:

Diet lacto-vegetarian tidak mengkonsumsi daging, ikan, unggas dan telur, serta makanan yang mengandung mereka. Produk susu, seperti susu, keju, yogurt dan mentega, termasuk.
Diet vegetarian lacto-ovo vegetarian tidak mengkonsumsi daging, ikan dan unggas, tetapi memungkinkan produk susu dan telur.
Diet ovo-vegetarian tidak mengkonsumsi daging, unggas, makanan laut dan produk susu, tapi biarkan telur.
Diet vegan tidak mengkonsumsi daging, unggas, ikan, telur dan produk susu – dan makanan yang mengandung produk ini.

Beberapa orang mengikuti diet semivegetarian – juga disebut diet flexitarian – yang terutama pola makan nabati tetapi mencakup daging, susu, telur, unggas dan ikan pada kesempatan atau dalam jumlah kecil.
Vegetarian piramida diet

Diet sehat memerlukan perencanaan, dan piramida makanan dapat menjadi alat yang bermanfaat. Piramida vegetarian menguraikan kelompok makanan dan pilihan makanan yang, jika dimakan dalam jumlah yang tepat, membentuk dasar dari diet vegetarian yang sehat

🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s