6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina


vegetarian-foodBerikut 6 Jenis Makanan Vegetarian Yang Meningkatkan Stamina :

1. Pisang
Pisang memiliki kandungan serat dan fruktosa ( gula alami yang di miliki buah ). Mengkonsumsi pisang dapat memberikan energi dan stamina dalam jangka panjang.

2. Air Putih
Jika tubuh Anda tidak terhidrasi, Anda tidak pernah bisa merasa energik. Air putih berperan penting untuk menghapus semua racun dari tubuh Anda sehingga mencoba dan minum air sebanyak yang Anda bisa.

3. Anggur Merah
Anggur Merah memiliki banyak gula alami yang dapat diubah menjadi energi langsung. Anggur juga mengandung bahan kimia yang disebut resveratol yang membantu untuk membangun stamina dalam jangka panjang.

4. Kopi
Kopi atau lebih tepatnya kafein adalah stimulan instan. Ini kembali memberikan energi otak Anda dan Anda merasa waspada setelah minum secangkir kopi. Sementara kafein dalam jumlah besar bisa berbahaya, diatur penggunaan obat migrain dan memberikan stamina.

5. Sayuran Hijau
Sayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan mereka juga kaya akan vitamin C. Serat membuat Anda kenyang dan Vitamin C merupakan energi meningkatkan nutrisi.

6. Jeruk
Buah jeruk yang besar untuk tingkat energi Anda karena mereka membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan imunitas Anda. Segelas jus jeruk di pagi hari akan membantu Anda merasa energik sepanjang hari🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s