McDonald Debut Vegetarian Wraps Di Kanada, Cabang Pertama Daging Pembuka Dalam Dekade


steak-tempe-saus-tomatMcDonald Kanada adalah membuat berita utama untuk memperkenalkan makanan pembuka vegetarian pertama cabang di lebih dari satu dekade: Mediterania Veggie dan Sante Fe Veggie membungkus.

Bungkus Mediterania diisi dengan bawang putih hummus, keju feta, tomat, mentimun, bawang merah, selada dan saus berbasis feta, sementara Santa Fe bungkus fitur tomat, jagung bakar, kacang hitam, campuran cheddar dan Monterey Jack keju , bawang merah, selada, tortilla chips, chili lime glaze dan saus Southwestterinspirasi. Keduanya dibuat dengan gandum tortilla.

“Orang-orang selalu meminta burger vegetarian. Jadi ini kita akan mengejutkan mereka dengan, “kata McDonald Kanada CEO John Betts National Post Kanada. Ini adalah produk yang jauh lebih kontemporer, dan saya pikir rasanya jauh lebih baik.”

Betts juga mencatat bahwa membungkus yang populer dengan milenium, dan ia percaya mereka menarik lebih luas kelompok daripada burger.

Hidangan Sehat bermunculan di menu makanan cepat saji lebih dan lebih hari ini, meskipun pelanggan tidak selalu memesannya.

McWraps pertama debutnya pada permanen menu McDonald AS awal tahun ini, meskipun tidak ada yang vegetarian. Bahkan, menu McDonald AS mengiklankan bukan sandwich tunggal, bungkus atau salad disajikan tanpa daging.

Namun, jika membungkus sayuran yang sukses di Kanada, mereka bisa bermigrasi ke selatan ke AS? McDonald AS juru bicara Ofelia Casillas kepada The Huffington Post bahwa raksasa makanan cepat saji selalu menguji opsi baru berdasarkan apa yang pelanggan kami cari.Saat ini, konsumen mencari pilihan vegetarian dapat “order McWraps tanpa ayam dan sayuran dengan tambahan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s