Spicy Jatuh Stew Baked in Labu sebuah


DHM 1 10829mediumAnda tidak perlu mantra sihir untuk mengubah labu ke dalam piring saji dimakan untuk musim gugur ini resep memuaskan . Jika Anda tidak dapat menemukan labu besar atau labu , panggang rebusan ini dalam dua yang lebih kecil . Sajikan dengan Poblano – Mentimun Salsa ( link di bawah ) .

2 Tbs . minyak zaitun , dibagi
1 paprika merah , potong dadu 1 inci
1 sdt . cabai bubuk, sebaiknya New Meksiko
1 sdt . jintan tanah
½ sdt . oregano kering
½ tomatillos pon , dikupas dan dipotong ( 1 ½ cangkir )
1 15 – oz . bubur jagung bisa , dibilas dan dikeringkan
¾ sdt . garam
1 3 – ​​untuk 4 – lb . labu , baik kue gula , keju , merah kuri , kabocha , atau buttercup labu
2 oz . parut tajam keju Cheddar ( ½ cangkir dikemas )

1 . Panaskan oven sampai 350 ° F. Heat 1 Tbs . minyak dalam panci di atas api sedang . masukan paprika . Tumis 7 menit , atau sampai lunak . Aduk bubuk cabai , jinten, dan oregano , masak 3 menit lagi , atau sampai bumbu gelap .

2 . Tambahkan tomatillos , bubur jagung , 1/2 cangkir air , dan garam . Tutup , dan didihkan . Kurangi panas sampai sedang – rendah , dan didihkan , sebagian tertutup , 10 sampai 12 menit , atau sampai tomatillos diperlembut . Mengungkap , dan masak 5 menit lebih untuk mengentalkan rebusan , jika perlu .

3 . Sementara itu, potong bagian atas labu sekitar batang untuk membuat tutup . Menyendok biji labu dan string . Gosok dalam labu dengan sisa 1 Tbs . minyak , dan taburi dengan garam murah hati . Taburi keju di bawah labu .

4 . Isi labu dengan rebusan , kemudian atas dengan labu tutupnya . Tempat pada perkamen yang tertutup loyang dan panggang 1 1/2 sampai 2 jam , atau sampai daging labu adalah garpu lembut . Keluarkan dari oven , diamkan 5 menit .

5 . Scoop rebus , termasuk labu , dalam mangkuk dan sajikan panas , diatapi Poblano – Mentimun Salsa 🙂

Tinggalkan komentar