Bumi Suci


Tanah Suci Vegetarian merupakan tempat tenang yang di kelilingi dengan bukit-bukit subur yang berwarna hijau dan sebuah danau yang menyegarkan. Disini, di tengah danau dari tanah suci merupakan tempat tinggal yang damai dari burung bangau putih yang indah. Dengan terwujudnya Bumi Suci Vegetarian, maka lambat laun segala kekhawatiran dan penderitaan akan sirna.Tujuan dari kita bervegetarian adalah membawakan kedamaian, kesejahteraan, ketenangan, kebahagiaan bagi dunia dan agar kelak bisa kembali memasuki Bumi Suci Vegetarian. Suasana dunia (Bumi Suci Vegetarian) aman tenteram, tiada permusuhan, tiada pencurian, pintu rumah tanpa dikunci tidak mendatangkan kecemasan. Tiada bencana air, api, pembunuhan dan peperangan. Tiada kelaparan dan keracunan. Semua umat manusia hidup damai dan saling menghormati, berdisiplin etika tinggi dengan enam akar yang terkendali dengan baik. Tiada perselisihan bagai cinta anak pada orang tua, bagai kasih orang tua kepada anak. Setiap tutur kata penuh kesopanan dan kerendahan hati.

Setiap Umat manusia yang terlahir di Bumi Suci Vegetarian akan memiliki kedisiplinan indra yang tinggi, wajah baik dan pribadi yang penuh wibawa bagaikan putra kerajaan Tuhan, inilah kemuliaan bagi kita semua  🙂

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    weti said,

    hen hao,,,

  2. 2

    I Gede Saryata said,

    Jaya & Sehat buat kaum vegetarian…!! Vegetarian adalah praktek sejati ajaran kasih sayang (ahimsa) & pondasi awal untuk menjalankan ajaran agama yang rohani.

  3. 3

    adel said,

    eh ngomong-ngomong ttg bumi, apakah anda percaya dengan the Hollow Earth”? yang katanya dunia yang sangat penuh kebajikan.. ah bahasanya nih hehehhehe

    • 4

      atung_wisnu said,

      kalau saya percaya,kalau waktunya udah tiba, maka dunia kita akan dipenuhi dengan kebajikan dan orang” yang memiliki cinta kasih.maka saat itulah dunia yang paling indah.

  4. 5

    zee said,

    ada tips untuk orang yg ingin menjadi vegetarian? karena tentunya susah merubah pola makan yang sudah berjalan berpuluh-puluh tahun….


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s