TOKOH VEGETARIAN tentang KESEHATAN


junk-food_0Marian Fischer Boel – Menteri Pangan & Pertanian Uni Eropa (2001-2010) :
Kita dapat melihat jumlah kaum muda yang obesitas dan kelebihan berat badan meningkat secara dramatis. Angkanya mencemaskan.

Michelle Obama – Ibu Negara AS :
Sekarang ini 1 dari 3 anak kelebihan berat badan atau kegemukan. Ketika kita melihat angka ini meningkat, begitu juga semua penyakit akibat dari obesitas, baik itu kanker…

Justine Henin – Mantan Bintang Tenis No.1 Dunia :
Penyakit jantung, tekanan darah tinggi, ini adalah urusan yang sangat serius.

Presiden Bolivia Evo Morales:
Saudari dan saudara, ketika kita berbicara mengenai ayam,ayam yang kita makan itu dipenuhi dengan hormon. Hermanas y hermanos, cuando hablamos del pollo, el pollo que comemos esta cargado de hormonas.

Rory Freedman – Penulis terlaris dalam pola makan vegan, AS, Vegan:
Penting bagi masyarakat untuk mengetahui apa yang mereka makan dan bagaimana hal itu mempengaruhi kesehatan mereka.

Lisa Lange, Senior Wakil Presiden Komunikasi PETA:
Produk hewan berkaitan dengan penyakit jantung dan diabetes. Untuk anak-anak, ini terkait dengan diabetes dini, selain semua jenis alergi.

Dokter Neal Barnard, M.D. – Pendiri dan Presiden, Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab (PCRM), AS, Vegan:
Ketika Anda memandang anak-anak, satu dari tiga anak akan mendapat diabetes; satu dari lima anak memiliki kelainan tingkat kolesterol. Berita baiknya adalah semakin banyak orang yang sadar daripada sebelumnya dan berusaha untuk makan dengan cara yang lebih baik. Pola makan berbasis tumbuhan, baik untuk setiap orang dan secara khusus baik untuk anak-anak karena itu membantu mereka tetap ramping dan sehat.

Dr. Michael Klaper – Dokter vegan dan penulis, AS:
Tekanan darah tinggi kembali turun ke normal. Gula darah dan diabetes yang dimulai pada saat dewasa kembali ke tingkat normal. Sendi linu menghilang. Penyakit mengerikan ini diajarkan kepada saya tidak pernah lenyap, kecuali kalau Anda mengubah makanan ke pola makan berbasis tumbuhan. Semakin banyak tumbuhan, semakin baik, dan pola makan berbasis tumbuhan yang tertinggi adalah pola makan vegan.

Tony Gonzalez, pemain Liga Football Nasional AS (NFL), Atlanta Falcons:
Kita hanya punya satu badan, jadi pastikan juga Anda merawatnya.

Justine Henin – Mantan Bintang Tenis No.1 Dunia:
Ikut terlibat. Beri diri Anda sepiring buah yang sehat. Perubahan kecil bisa memiliki dampak pada kesehatan Anda.

John Salley – Juaran NBA AS 4 kali:
Menjadi vegetarian bagi saya adalah keuntungan bagi saya: membuat saya di atas angin saat seseorang mencoba merebut pekerjaan saya, membuat saya di atas angin terhadap lawan.  Ia tidak bisa mengalahkan saya selama ia memasukkan berton-ton daging ke dalam perutnya pada waktu itu.

Pamela Anderson – Vegetarian:
Saya tidak pernah harus betul-betul berolah raga sebelumnya dan saya pikir sebagian karena menjadi vegetarian. Saya hanya berpikir penting sekali untuk makan yang paling sehat yang Anda bisa bila Anda tahu apa yang paling sehat untuk Anda. Jelasnya adalah pola makan non-hewani.

Michelle Obama –Ibu Negara AS:
Sayur-mayur dan buah-buahan melawan penyakit seperti kanker dan masalah jantung dan mereka juga mengandung banyak vitamin di dalamnya. Itulah yang kami inginkan untuk dipikirkan Anda semua; bahwa sayur-sayuran dan buah-buahan adalah kekuatan untuk masa depan yang baik, dan jujur saja makanan yang sehat rasanya enak.

Marilu Henner – Aktris dan penulis “Total Health Makeover”, Pemenang Penghargaan Suara Welas Asih 2010, Vegan:
Tidak ada yang rasanya enak seperti saat kita sehat. Ubah piring Anda, ubah hidup Anda, dan Anda hanya perlu belajar mencintai makanan yang mencintai Anda.

Anggota Kongres AS Dennis Kucinich, Vegan: Saya pikir langkah selanjutnya untuk Kongres adalah bergerak maju untuk melihat pencegahan penyakit, yang tidak bisa dihindari bersentuhan dengan cepat ke soal makanan, nutrisi, pola makan.

Tom Vilsack – Menteri Pertanian AS:
Dan saya baru saja meninggalkan kantor Presiden dan kami baru saja menandatangani “Rancangan Undang-Undang Alokasi Pertanian” yang di dalamnya termasuk sumber daya tambahan untuk membantu kami dalam menyediakan lebih banyak buah-buahan dan sayur-sayuran.

Cloris Leachman – Aktris peraih Penghargaan Academy, Vegetarian:
Sekali Anda tidak makan daging lagi, Anda tidak bisa membayangkan bagaimana Anda ternyata bisa melakukannya.

Maggie Q – Aktris; Mission Impossible III:
Ini mudah saja dipahami! Ada soal lingkungan, sosial, kesehatan, kemanusiaan, Anda sebutkan, ada permasalahan di sana. Dan dengan demikian, ada banyak alasan baik untuk hidup dengan cara ini.

Alicia Silverstone – Aktris Hollywood, Clueless, penulis The Kind Diet, Vegan:
Saya pikir ini sangat bagus dan menakjubkan bahwa makanan yang menyembuhkan kita, memberi kita gizi, memberi yang terbaik bagi diri kita, adalah makanan yang sama yang menyembuhkan planet dan baik hati terhadap makhluk lain. Demikian adalah yang terbaik  untuk setiap orang.

Shaun Monson – Sutradara “Earthlings,” Vegan:
Setiap orang menang, betul. Semua penduduk Bumi menang.

Elizabeth Kucinich – Direktur Urusan Umum, Komite Dokter untuk Pengobatan yang Bertanggung Jawab, Vegan:
Ini solusi sama-sama menang: baik untuk lingkungan; baik untuk orang; baik untuk hewan.

Lea Backes – Delegasi Denmark, Forum Iklim UNICEF untuk Anak-Anak Kopenhagen 2009, Vegan, usia 15 tahun: Saya vegan karena saya pikir kita perlu menjunjung hak asasi hewan, dan karena peternakan mempengaruhi iklim secara radikal. Dan karena saya pikir tidak oke membunuh ketika Anda dapat hidup dari tumbuh-tumbuhan.

Aki – vegan, 4 tahun, AS:
Ikan dan babi adalah favorit saya.
Wanita (P): Yah. Kenapa kita tidak memakan mereka?
Karena kita menyayangi hewan. Karena mereka tidak suka dimakan.

Gadis kecil – putri pendiri The Raw Divas Tera Warner Kanada, Vegan:
Saya dapati sangat kejam cara orang memperlakukan hewan. Jadi menurut saya jika setiap orang memutuskan untuk menjadi vegan atau mentah, tidak ada lagi penyembelihan, tidak ada lagi peperangan, dan tidak ada lagi polusi. Dan dunia impian saya akan menjadi nyata.

Tony Gonzalez, pemain Liga Football Nasional AS (NFL), Atlanta Falcons:
Hei, bagaimana kabarnya, saya Tony Gonzalez dari Atlanta Falcons dan saya ingin menyampaikan pada Anda: Jadilah vegan, Bertindaklah Hijau untuk Menyelamatkan Bumi Kita!

Anggota Kongres AS Dennis Kucinich dan Elizabeth Kucinich – Vegan:
Jadilah vegan, Bertindaklah Hijau untuk Menyelamatkan Bumi 🙂

Tinggalkan komentar